heavenisnomoreAvatar border
TS
heavenisnomore
Narkoba di Liquid Vape Diduga Berasal dari Cina
Beragam cara dilakukan pengedar narkoba untuk menjalankan bisnisnya. Kali ini, barang haram tersebut dimasukkan ke dalam liquid atau cairan isi ulang vape.

Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander menduga narkoba yang terkandung dalam vape itu diduga dikirim dari negeri Cina.

“Semua itu ada, namun kami tidak bisa menyampaikan apabila tak ada bukti,” kata Donny di Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2017).

Hingga kini, pihaknya masih menyelidiki darimana barnag tersebut berasal. Jika sudah jelas, maka polisi akan langsung melakukan pengembangan.

Seperti diketahui, sebanyak tiga orang pria nekat terlibat dalam jaringan penjualan dan pembelian alat hisap vape yang berisi narkoba.

Tiga pelaku, ‎Martino Saputra, Gantes Watimuri dan Kurniawan Hidayat ini dibekuk setelah aksi mereka terendus kepolisian.

Mereka ditangkap di sejumlah tempat berbeda seperti di belakang Gedung Universitas Al Azhar dan sebuah rumah kos Dores di Kramat Jaya, Johar Baru.

Dalam penangkapan ini, polisi menyita sebotol cairan narkotik liquid high 60 ml dan 30 botol cairan narkotik liquid high @ 5 ml‎.

Para tersangka dikenakan pasal 114 ayat (2) juncto Pasal 132 ayat (1) subsider Pasal 113 ayat (2) juncto Pasal 132 ayat (1) lebih subsider Pasal 112 ayat (2) juncto pasal 132 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman pidana hukuman mati, penjara seumur hidup penjara paling singkat 5 (lima) tahun dan paling lama 20 (dua puluh) tahun. ‎

http://kriminalitas.com/narkoba-di-l...sal-dari-cina/

0
2.4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.