viodotasAvatar border
TS
viodotas
Berpromosi dengan Media Tas Promosi
Halo para kaskuser dan netizen, kali ini saya ingin berbagi informasi sedikitnih tentang salah satu media atau barang yang bisa dijadikan alat promosi.

Di perkembangan zaman saat ini, kegiatan promosi merupakan hal yang sudah biasa dilakukan oleh setiap perusahaan yang memiliki produk baru. Berbagai cara banyak perusahaan lakukan untuk memperkenalkan produk mereka, dari media iklan elekronik, media cetak seperti koran dan majalah, iklan di media - media online, kegiatan event dan bazar, hingga pemberian discount hingga souvenir banyak dilakukan oleh para perusahaan baik kecil, menengah hingga besar demi memperkenalkan produk mereka ke masyarakat.

Nah untuk para kaskuser atau netizen yang saat ini punya usaha kecil - kecilan dan mau usahanya meningkat dan banyak dikenal oleh orang, mungkin cara ini bisa dilakukan dengan membuat tas promosi seperti goodie bag yang dicetak dengan logo produk atau nama usaha Anda. Goodie bag ini bisa Anda gunakan sebagai pengganti plastik untuk membungkus barang jualan Anda.



Seperti yang kita tahu kini goodie bag banyak kita lihat berseliweran dimana - mana dan banyak dipakai oleh banyak orang untuk membawa berbagai benda di dalamnya. Jadi dapat disimpulkan, barang promosi yang kita gunakan seperti tas promosi tidak akan percuma dan sia - sia karena pastinya tas yang kita berikan akan berguna dan terpakai, dengan begitu secara tidak langsung orang yang menggunakan tas goodie bag yang kita berikan akan mempromosikan brand kita secara percuma, sehingga jika ada orang yang melihat nama brand kita mereka akan tertarik untuk mencari tahunya hingga akhirnya membeli produk di kita. Namun perlu Anda ingat, jika Anda ingin membuat branding buat lah design branding yang menarik, agar orang yang melihat tertarik untuk mencarinya.
0
957
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.