lamasabaktaniAvatar border
TS
lamasabaktani
Hina Merah Putih, CHEN WEN LIANG Akhirnya Diusir dari Indonesia



Aksi penghinaan bendera merah putih oleh pekerja asing warga negara China bernama Chen Wen Liang, yang bekerja di proyek terowongan Tol Cisumdawu, berbuntut panjang. Aksi tersebut diawali dari bendera yang dibuang ke tanah.

Saat ini, Management Jo. Mcc Khususnya untuk Para Tenaga Kerja Asing yang bekerja di Proyek Pembangunan Terowongan berjumlah sekitar 40 orang sepakat untuk menghentikan kegiatan untuk sementara.

"Kegiatan untuk sementara waktu sampai permasalahan yang menyangkut saudara CHEN WEN LIANG selesai dan menyampaikan permintaan maaf pada umumnya Kepada Bangsa Indonesia dan khususnya kepada warga desa setempat dan permohonan maafnya melalui media elektronik," laporan hasil mediasi yang diterima di Jakarta, Senin (11/9/2017).

Dalam kesepakatan yang dihadiri aparat Polres Sumedang dan instansi terkait menyebut, jika Chen Wen Liang akan mempertanggungjawabkan perbuatannya dan selanjutnya akan diserahkan oleh pihak management kepada Pihak Kepolisian.

Chen juga tidak lagi diperbolehkan untuk bekerja atau berada lagi di area pekerjaan dan akan segera dideportasi dari Indonesia.


http://www.jakartadaily.id/2017/09/hina-merah-putih-chen-wen-liang.html?m=1
0
2.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.