jeansobekAvatar border
TS
jeansobek
[Intermezzo] Pernah Nggak Ngelakuin Hal Ini di kelas ?

Selamat Datang di Threadnya Jeansobek !Buka Kaskus eh dapet kejutan dari kaskus plus. Terima Kasih dulu deh buat KASKUS.


Kali ini jeansobek mau buat thread yang topiknya adalah tentang kelakuan anak sekolah jaman dulu dan mungkin juga masih berlaku buat jaman now. Kelakuan yang memang pada saat itu terbilang wajar di kalangan para siswa saat berada di dalam kelas. Apakah sudah terbayang oleh agan agan sekalian kira kira apa saja yang pernah agan lakukan saat berada di dalam kelas waktu dulu saat sedang duduk di bangku sekolah.

Sekolah adalah tempat kita untuk menimba ilmu pengetahuan, tempat belajar, tempat di mana kita kelak akan menemukan sebuah jati diri, tempat yang akan menunjukan mau jadi apa nanti kita ketika dewasa dan lain sebagaianya. Tapi sekolah juga bisa di katakan sebagai tempat untuk bermain, berkumpul bersama banyak teman. Dan itu adalah yang paling bikin lekat dalam ingatan, termasuk beberapa kelakuan dan kejadian berikut ini.

Kejadian dan Kelakuan Jahil saat di dalam Kelas


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sebenarnya kalau di inget inget masih banyak memori kejadian dan kelakuan jahil dan penuh kebersamaan di jaman sekolah dulu, tapi kalau di tulis semua capek gan, mungkin juragan saja yang menambahkannya di bawah ya, hal hal menyebalkan atau pun hal hal menyenangkan di jaman waktu masih sekolah, pasti banyak banget tuh .. :monggo



Baiklah, sekian dari ane jeansobek dan sampai ketemu lagi di thread selanjutnya , Terima Kasih dan sukses selalu buat juragan semuanya.


Gambar : Google
Diubah oleh jeansobek 10-11-2017 14:24
0
18K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.