Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayulestari009Avatar border
TS
ayulestari009
Djarot Masuk Radar PDIP Maju Pilgub Sumut


Jakarta - Nama eks Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat masuk radar maju Pilgub Sumut 2018. Sekretaris DPD PDIP Sumut Soetarto mengatakan nama Djarot muncul berdasarkan aspirasi dari masyarakat Sumut.

"Saat ini masuk juga dalam radar DPD partai nama mantan Gubernur DKI Pak Djarot Saiful, masuk radar dalam beberapa hari, itu masuk radar dan pengkajian di DPP," kata Soetarto saat dimintai konfirmasi, Sabtu (23/12/2017).

Soetarto menjelaskan nama-nama kader internal PDIP, termasuk Djarot, tengah dikaji oleh DPP PDIP untuk maju ke Pilgub Sumut. Ia menilai Djarot sudah memiliki pengalaman dalam memimpin daerah.

"Pak Djarot kan sudah pernah menjadi Wali Kota Blitar dua kali, terus pernah menjadi gubernur. Tentu ini menjadi pertimbangan dan berdasarkan aspirasi dari masyarakat," tuturnya.

DPD PDIP Sumut masih menunggu hasil kajian dari PDIP. Soetarto menuturkan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri akan mengumumkan setelah hasil pengkajian keluar.

"Saat ini masih dalam tahap pengkajian oleh DPP. Nanti setelah itu akan diumumkan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri dan Pak Hasto," ucap Soetarto.

Sumber :
https://news.detik.com/berita/d-3783...u-pilgub-sumut
0
2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.