c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Pekerjaan Yang Menyenangkan Apa Kalian Ingin Mencoba..




Pekerjaan memang sulit di cari dan biasanya pekerjaan yang umum terjadi membuat kita bosan. Memang manusia tak pernah puas dengan apa yang ada, tapi kalau pekerjaan yang seperti ini hadir di depan anda apakah kalian mau terima ??

Nah inilah pekerjaan unik namun menarik, karena jarang ada loh kawan...

Penguji Game ( Game Tester )



Nah pekerjaan ini sepertinya asik ya buat kamu yang suka ngegame, tapi apa saja syaratnya ya kawan.

Tentunya kamu harus menyukai game! Tidak mungkin bisa menjadi seorang game tester yang hebat jika kita tidak bisa bermain game dengan baik. Tapi ingat, kecepatan menyelesaikan suatu game tingkat tinggi bukan satu-satunya hal yang mesti dimiliki jika ingin menjadi game tester. Variasi juga sangat penting. Jika hanya senang memainkan satu jenis game, misalnya game olahraga atau horor, kesempatan mendapatkan pekerjaan di perusahaan game yang mapan akan semakin kecil, karena mereka mencari orang yang mampu berpindah memainkan game simulasi realita ke role-playing fantasi sesuai standar. Jadi kamu harus bisa memainkan semua genre game ya kawan.

Nah untuk kalian yang ingin jadi game tester ada dua tipe pekerjaan yang bisa kalian ambil.


Pertama, game tester yang bekerja langsung dengan para programmer. Ia biasanya diberi tugas kecil saat fase pertama pengujian untuk memastikan pekerjaan si programmer hasilnya baik. Supaya bisa bekerjasama dengan baik, game tester tipe ini lazimnya mesti lulusan perguruan tinggi, punya spesialisasi di pemrograman, desain grafis, atau memiliki cukup pengalaman.

Dan kedua, game tester final dan reviewer. Kedua tipe game tester ini bekerja setelah pemrograman utama beres. Seorang game tester final harus melakukan pengecekan akhir dan memastikan si-game mudah dimainkan oleh orang awam—karena itulah biasanya mereka dipisahkan dari para programmer. Sedangkan reviewer (atau disebut juga beta tester) biasanya bekerja untuk perusahaan review. Mereka akan mendapatkan game sebelum dijual di toko-toko dan memainkannya untuk melihat dengan kritis seberapa bagus kualitasnya—apakah itu grafis, soundtrack, atau bagian lain.

Penguji Makanan ( Food Tester)



Semua produk yang akan dijual di pasaran tentunya harus melalui proses pengujian dulu. Agar produk tersebut sesuai dengan permintaan pelanggan. Makanya, banyak pekerjaan penguji yang kadang terdengar aneh di telinga kita, terutama untuk mereka yang menguji makanan.

Nah penguji makanan ini terbagi dua menguji makanan untuk manusia dan hewan.

Yang pertama, Pet Food Tester sesuai dengan namanya, pekerjaan ini benar-benar mencoba makanan buat hewan peliharaan kita. Kenapa makanan hewan harus diuji juga? Kalau menurut pemilik perusahaan pet food terkemuka asal Australia, Huds and Toke, Mark Gooley, peliharaan kita juga butuh makanan yang layak untuk dimakan. "If you wouldn't put it in your mouth, don't you dare expect your dog to eat it," ujar Mark.

Pekerjaan ini nggak main-main, lho karena gajinya pun lumayan besar. Menurut situs SimplyHired.com, rata-rata gaji pet food tester adalah US$40.000 per tahun.

Yang kedua, penguji makanan untuk manusia ( kitchen test ) tugasnya mencicipi variasi makanan dan sekalian memberikan penilaian pada makanan tersebut serta harga yang pantas ditawarkan. Dia harus mengetahui dasar-dasar bahan semua makanan dari bentuk kue, roti dan makanan lainnya serta dapat mengetahui kekurangan dari sebuah makanan serta memberikan solusi dari variasi makanan tersebut.

Penguji Kasur Mewah.



Apakah kalian ingin menjadi penikmat kasur seperti seorang mahasiswi dari Birmingham City University ini benar-benar mendapat pekerjaan impian ini! Bayangin aja, dibayar buat tidur loh..

Mahasiswi tersebut bernama Roisin Madigan, 22, ia sendiri mendapatkan gaji 1.000 Pundsterling atau sekitar 20 juta perak untuk tidur di atas kasur mewah ini. Simon Horn, Ltd, adalah perusahaan yang membuat kasur-kasur mewah ini.

Sebagai penguji kasur setidaknya Roisin harus ada di atas kasur mulai jam 10 malam sampai 6 pagi (di showroom perusahaan Simon Horn) dan kemudian membuat blog atas pengalaman tidur setiap hari, hampir sama seperti blogger otomotif di dunia maya, yang dipakai untuk review produk terbaru mereka.

Penguji Perosotan Air.



Ini pekerjaan yang pasti bikin iri semua orang, seorang pemuda Tommy Linch, 29, adalah seorang pekerja yang sudah berkelana sejauh 27.000 mil dalam setahun ini. Ia bekerja untuk perusahaan First Choice.

Penguji perosotan air itu mempunyai tugas untuk mengecek ketinggian, kecepatan, kuantitas air, serta pola pendaratan di kolam, plus semua urusan keselamatan.

Sebagai seorang yang pro Tommy sudah mengecek berbagai serosotan di Lanzarote, Majorca, Mesir, Turki, Costa Del Sol, Cyprus, Algarve, Dominika dan Meksiko, bagaimana kerenkan.

Apa kalian tertarik memiliki pekerjaan seperti ini, bekerja sambil bersenang senang.


Penguji Penjaja Seks Komersial (PSK) Profesional.



Ini nampakya tak kan terjadi di negeri ini karena PSK adalah ilegal, namun di negara yang legal pekerjaan ini ada, seperrti Jaime Rascone, tugasnya adalah menjadi quality control dari berbagai macam layanan yang disediakan oleh Madam Fiorella, karena Madam Fiorella membutuhkan seseorang yang akan memberikan “kesaksian” terakhir sebelum para pelamar kerja di tempatnya diterima. Para pelamar ke Madam Fiorella harus melakukan beberapa tahap interview, mulai dari wawancara, uji psikologis dan sesi foto.Bila mereka lolos uji mereka akan diterima bekerja sebagai PSK.

Bagaimana menurut kalian kawan ?? Sebelum coment seruppuutt dolo gan...

emoticon-coffee

Referensi


http://www.lipton.co.id/articles/view/5-pekerjaan-paling-asik-di-dunia

:nyantai



0
10.1K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.