c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Apak Kabarmu 2DM ( Deddy Mizwar & Dedi Mulyadi )




Dengan ditemani secangkir kopi serta rintik hujan yang membasahi bumi, nampaknya bicara politik menjelang pilkada sepertinya menarik. Namun kali ini kita akan membahas dua tokoh yang dicalonkan untuk perebutan kursi Jawa Bara mereka menyebutnya 2DM alias Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi.



Apa kabarmu 2DM, siapa sih yang tak kenal kang Deddy Mizwar di layar kaca dari namanya menjulang tinggi di Naga Bonar hingga akhirnya lebih tenar di kisah sinetron religi. Sudah banyak karya bapak menghiasi layar kaca di Indonesia, dan menjadi legenda hidup seorang aktor yang sukses hingga kini, namun ketika menjabat sebagai wakil gubernur gaung nama bapak nampak tenggelam, entah karena sibuk di layar kaca atau aksi bapak di bawah bayang-bayang kang Aher ?? Tapi setidaknya orang banyak mengenal bapak dengan iklan cap badak.



Walau jarang orang tahu bahwa bapak pernah mengkritik perizinan megaproyek Meikarta dan menyegel bangunan hotel dan apartemen di Kawasan Bandung Utara (KBU). Tapi selebihnya normatif sebagai wakil memang tak banyak yang bisa bapak lakukan.

Lalu bagaimana dengan duet bapak di pilkada Jabar Dedi Mulyadi, nampaknya sang calon wakil prestasinya lebih mentereng sebagai bupati Purwakarta bahkan kebijakan kang Dedi cukup membuat orang tua para remaja terkesan, seperti kita tahu kang Dedi Mulyadi membuat kebijakan dengan larangan berpacaran atau bertamu di atas jam 9 malam. Bagi pelanggar, atau masyarakat yang tidak patuh terhadap aturan tersebut, akan dihukum secara adat. Misalnya dengan diusir dari desanya dalam beberapa bulan, atau membayar denda dengan nominal yang ditentukan. Selain itu, akan dipasang juga kamera pengintai CCTV di setiap perbatasan desa. Sehingga peraturan tersebut dapat terealisasi dengan baik.



Sungguh mengagumkan kebijakan tak populer tapi cukup membuat masyarakat Purwakarta senang dengan Bupatinya, hingga 2 periodepun sang Bupati menjabat untuk membangun Purwakarta yang baik.

Namun sayang Pak Dedi di plot sebagai calon wakil gubernur, nampaknya gerbong partai beringin bapak lebih memilih cagub adalah Deddy Mizwar, entahlah namun dengan 2DM paket yang benar-benar seimbang, semoga saja duet ini menjadi duet maut tanpa aksi jurus bangau ya kawan..



Dengan panasnya suhu politik di negeri ini, semoga saja pilkada tahun ini kondusif tanpa harus jualan agama, maklum saja jangan biarkan black campaign tentang SARA hadir untuk memecah belah persatuan di Indonesia, bagaimana menurutmu kawan sebelum coment srruppuutt dolo gan...

emoticon-coffee

Penulis c4punk

:nyantai

Referensi

Wikipedia






Diubah oleh c4punk1950... 29-01-2018 14:48
0
10.2K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.