• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Marvel Studios' Black Panther: Saatnya Wakanda Dikenal Dunia

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Marvel Studios' Black Panther: Saatnya Wakanda Dikenal Dunia



Marvel Studios' Black Panther
Release Date: 14 February 2018 (Indonesia)
Starring: Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, Lupita Nyong'o, with Forest Whitaker and Andy Serkis
Director: Ryan Coogler


Black Panther, kisah seorang pengeran Afrika bernama T'challa yang mengambil peran sebagai Raja sekaligus Super Hero. Marvel Comics telah memperkenalkan latar belakang Super Hero yang beragam sejak 1939, dan kemunculan Black Panther paling menjadi buah bibir melalui debutpada 1966 di komik "Fantastic Four Vol. 1". Kreasi Stan Lee dan jack Kirby langsung melesat menjadi favorit baru fans, karena gebrakannya sebagai Super Hero dengan latar belakang kultur dari Afrika. Pada 2016, Marvel Cinematic Universe (MCU) mengangkat sosok Black Panther ke layar lebar lewat Captain America: Cival War. Dan kini, Black Panther akan kembali beraksi di film solo Marvel Studios' Black Panther.

Setelah kematian sang ayah di Captain America: Civil War, pangeran Wakanda pulang ke tempat asalnya yang ternyata memiliki peradaban canggih, untuk ditahbiskan sebagai Raja. Masa tenang tak berlangsung lama. Kemunculan musuh dari masa lalu yang sangat kuat, membuat T'Challa harus diuji kemampuannya sebagai Raja baru untuk melindungi Wakanda, bahkan dunia. Dihadapkan dengan penghianatan dan nara bahaya, Black Panther harus menyatukan sekutunya dari dalam dan luar Wakanda, untuk menjaga rakyat serta warisan Wakanda.





Marvel Studios' Black Pantherdibintangi oleh Chadwick Boseman (Captain America: Civil War,), Michael B. Jordan (Creed), Lupita Nyong'o (12 Years a Slave), Dania Gurira (The Walking Dead), Martin Freeman (The Hobbit), Daniel Kaluuya (Get Out), Letitia Wright (Urban Hymn), Winston Duke (Person of Interest), Angela Bassett (London Has Fallen), Forest Whitaker (Rogue One: A Star Wars Story) dan Andy Serkis (Avengers: Age of Ultron). Ryan Coogler duduk di kursi sutradara Marvel Studios' Black Panther dan pernah mengarahkan Creed yang juga dibintangi Michael B. Jordan.

T'Challa (Chadwick Boseman) akan adu otot sekaligus otak dengan musuh baru yaitu Erik Stevens aka Killmonger (Michael B. Jordan) untuk memperebutkan tahta Wakanda. Tidak hanya dibekali dengan armor Black Panther, Killmonger ternyata punya kemampuan bertarung yang mematikan sekaligus pengetahuan tentang Wakanda.

Tapi T'Challa tak berjuang sendiri, sang Raja dibantu oleh mata-mata Wakanda sekaligus love interest, Nakia (Lupita Nyong'o), yang bertugas melaporkan situasi dan kondisi di luar. Ada juga pemimpin pasukan khusus Wakanda - Okoye (Danai Gurira), Agen CIA - Everet K. Ross (Martin Freeman), dan adik T'Challa, Shuri (Letitia Wright) yang merupakan arsitek armor dan teknologi Black Panther.





Fans MCU dibuat penasaran dengan kebenaran yang disembunyikan T'Challa di Wakanda melalui trailer yang sudah beredar sejak 3 bulan lalu. Belum lagi, kemunculan musuh yang ternyata akan berpenampilan serupa dengan Black Panther. Adu cakar, adu lari dan adu gesit sepertinya tidak akan terhindarkan lagi. Marvel Studios' Black Pantherakan dirilis di bioskop-bioskop Indonesia mulai Rabu 14 Februari 2018. Jadi gak perlu bingung lagi buat ngajak doi nonton film apa.
0
3.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.