sadfaithAvatar border
TS
sadfaith
Pindah ke Swiss langsung dibayar Rp950 Juta!
Hallo agan-agan yang kece!
Ane mau curhat-curhat nih berita menarik.
Mungkin agan-agan ada yang mau pindah ke Swiss biar di kasih Rp950 juta! hehhee


@Rayapos | Bosan dengan lingkungan tempat tinggal anda sekarang? Pindah rumah saja ke desa di Swiss ini, langsung dibayar US$ 70.000 (Rp 950 juta) lho.

Pemerintah Swiss menawarkan uang sebesar US$ 70.000 (Rp 950 juta) kepada keluarga yang bersedia pindah ke Desa bernama Albinen itu berada di dekat Leukerbad, Valais, Swiss.

Tawaran itu dibuat untuk membantu menghentikan eksodus dari desa tersebut. Ekonomi desa ini sudah stagnan dalam beberapa tahun terakhir. Untuk merangsang ekonomi, dibutuhkan populasi yang tidak sedikit.

Para anak muda yang lahir di kota ini kebanyakan pergi merantau ke kota besar. Hasilnya, tenaga kerja baru semakin minim.
Jumlah populasi desa ini pun menyusut menjadi hanya 240 orang saja. Bahkan ada sekolah yang tutup karena kekurangan murid, hanya ada 7 anak kecil di desa itu.

Pemerintah setempat akhirnya mengadakan program khusus supaya orang mau tinggal di desa itu. Caranya dengan memberi insentif hingga US$ 70.000 untuk keluarga yang baru pindah.

Bayaran tersebut terbagi menjadi: US$ 25.000 untuk orang dewasa, US$ 10.000 untuk anak-anak. Jadi suami-istri dengan dua anak dapatnya US$ 70.000.

Jadi jangan khawatir kalau Anda punya banyak anak, masing-masing anak dapat US$ 10.000 (Rp 135 juta).

Namun, ada ketentuan bagi calon penduduk. Yakni, harus berusia di bawah 45 tahun dan harus bersedi tinggal minimal sepuluh tahun di sana.

Ketentuan lainnya, rumah yang mereka beli atau bangun harus bernilai setidaknya senilai 152.000 poundsterling dan harus menjadi tempat tinggal utama mereka.

Desa tersebut akan membayar polis dengan dana sekitar 76,4 ribu poundsterling setahun. Otoritas setempat kepada penduduk mengatakan bahwa masyarakat akan mendapat keuntungan melalui pajak dan kontrak konstruksi.

”Ini adalah investasi di masa depan desa,” tulis surat kabar setempat mengutip otoritas setempat, seperti dikutip dari The Independent, Kamis (23/11/2017).

Ayo kalau mau ke Swiss ajak-ajak ya Gan! emoticon-Traveller emoticon-Traveller

Kalau sumber beritanya si Ane dapetin dari https://www.rayapos.com/wuihh-pindah...-950-juta-mau/

Kalau mau cari berita yang mantap lainnya langsung aja Gan ke website www.rayapos.com

Jangan lupa kasih cendol biar Ane seger. heheemoticon-Peluk

Penampakan lokasi Swiss-nya Gan!emoticon-Matabelo

0
3.1K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.