mrdfsAvatar border
TS
mrdfs
OBAT DIET? BENERAN AMPUH ATAU CUMA SUGESTI???
CERITA GUE TENTANG EFEK OBAT DIET


Hi gan sis, sebelumnya gue mau minta maaf nih kalo trit ini banyak typo atau bahasanya kurang ngena, harap maklum ini trit pertama gue hehe. Langsung aja nih gue mau cerita tentang pengalaman gue make obat diet.

Gue beli obat diet sekitar bulan september tahun kemaren. Waktu itu gue mutusin beli obat diet karena gue udah mulai frustasi sama BB gue yang terus melonjak sedangkan bulan oktober gue wisuda, itu adalah momen berharga gue dan gue ngerasa harus tampil proporsional diacara wisuda gue.Sebelum beli, gue riset dulu berbagai macem merek obat diet, ada yang dari buah plump, minyak ikan, dsb.

Nah setelah gue cari - cari yang paling meyakinkan dari segi testimoni, terus dari bahan herbal yang dipake gue akhirnya beli obat diet yang punyanya selebgram dan beauty vloger ternama di negara ini, harganya hampir 300rb untuk satu botol berisi 30 butir kapsul. Untuk aturan pakainya sebagai berikut:

  1. Sehari hanya mengkonsumsi 1 butir kapsul di pagi hari dengan air hangat
  2. Hanya boleh makan berat 2 kali sehari dengan nasi setengah porsi (makan somay, bakso, batagor, dll dianggap makan berat)
  3. Untuk makan malam diganti dengan buah.
  4. Dilarang mengkonsmsi obat ini jika kondisi badan tidak fit atau sedang menerima obat dari dokter, dan juga untuk wanita yang sedang datang bulan.
  5. Dilarang mengkonsumsi minuman bersoda, kopi, teh, susu beserta olahannya (ice cream, yogurt, makanan yang menggunakan bahan susu/cream)
  6. Sangat dianjurkan untuk sesering mungkin meminum air mineral karena obat memberi efek mudah haus.


Dengan efek yang dijanjikan dari ni obat menekan nafsu makan, dan mudah berkeringat (sebagai bentuk peluruhan lemak). Dan efek dari gue meminum obat itu beserta mengikuti peraturannya, gue berhasil turun 4 kg selama sebulan.

Tapi menurut gue, keberhasilan turunnya berat badan gue bukan karena obat ini, nyatanya selama gue minum itu obat gue ngerasa biasa aja. Napsu makan gue tetep sama (keinginan gue pengen makan ini itu ga turun sama sekali), keringet yang dikeluarin menurut gue sama aja kaya hari - hari biasa sebelum gue konsumsi ni obat, gampang haus juga engga. Tapi karena gue ngerasa udah sayang banget ngeluarin duit buat beli ni obat jadi selama sebulan itu gue bener - bener makan cuma 2 kali sehari dan ngehindarin namanya bakso, mi ayam, dkk. Gue juga ngga ngemil - ngemil lagi, pokonya ngikutin sesuai instruksi deh.

Obat ini memang berhasil. Berhasil dalam membentuk sugesti yang beli. Dan gue baru sadar setelah gue stop minum obat ini tapi gue tetep ngelanjutin aturan yang di sarankan oleh produsen ni obat diet. Ternyata tanpa minum obat inipun, berat badan gue bisa turun lagi dengan catatan mengindahkan perturan - peraturan tadi. Jadi menurut gue, ya pola makan dan jenis makanan yang bisa ngerubah angka ditimbangan.

Adakah gan sis yang punya pengalaman serupa? Atau barang kali ada yang berhasil turun bb pure pake obat diet?

anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
27.8K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.