bear89800Avatar border
TS
bear89800
FREDRICH NGAMUK : BAJ*NGAN ITU SEMUA !!!
"Jaksa KPK itu tukang tipu. Mereka itu anak-anak muda kemarin sore yang membuat skenario," ujar Fredrich. (kompas .com)

Si Pengacara yang "SUKA KEMEWAHAN" Fredrich Yunadi kembali menjadi Sorotan.
Ketika keluar dari Ruang Sidang Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Sang Pengacara (ehm: EX Pengacara) ini melontarkan banyak kata-kata kemarahan.

Ini saya Coba rangkum Gan:
1. Dakwaan yang di bacakan oleh JPU itu adalah Palsu dan rekayasa. Terang-terangan memalsukan (dakwaan). --- Fredrich Yunadi, Si Pengacara Bakpao.


2. Pak Setnov di paksa Penyidik mencabut surat kuasa saya.


3. Disini aja udah tau, ini JPU KPK itu TUKANG TIPU. Memang itu mereka anak muda kemarin sore yang kerjanya hanya bikin skenario. --- Fredrich Yunadi, Si Pelopor Hancur-Cur-Cur.


4. Bayangin aja, datang kerumah saya ngancam anak saya, ngancam istri saya. Urusan apa sekarang Jaksa sama anak saya? BAJ*NGAN semua itu namanya. --- Fredrich Yunadi, Si Pemilik harta 10 Keturunan tidak Habis.


5. "Kamu jangan macam2 (kata JPU KPK), kamu dengarkan saya, masuk rumah saya secara keroyok, apa itu benar ? Saya punya bukti-bukti fotonya.

6. Kamu jangan dorong saya, saya punya hak untuk bicara. Saya minta penegak hukum yang adil" kata Fredrich ketika pihak Polisi membawa Fredrich dari kerumunan media.

7. Ini katanya tidak sakit, yang ngomong itu bukan manusia tapi seperti manusia yang ngomong ini. Ini adalah orang-orang yang berbentuk seperti manusia yang bicara ini (menuduh Setnov Pura2 sakit ketika kecelakaan nabrak Tiang listrik), ya." Kata Fredrich sambil menunjukkan foto Setya Novanto Terbaring di RS.


8. Saya kasih lihat tentang gimana mereka (KPK) mengeroyok dengan membawa polisi di rumah sakit. Saya yang Foto (sambil menunjukkan foto). Mereka biasa foto orang, emangnya saya tidak boleh foto dia?. Mereka ini mantan Polisi yang di pecat, karena kasus BG. --- Fredrich Yunadi, Si Pengacara Suka Kemewahan.

9. KPK tidak Punya nyali. Kalau sudah Praper kalah sama saya, sekarang terkencing-kencing kalau Praper. Kalau memang Jagoan Hadapin dong Praper. --- Fredrich Yunadi, yang kalo minum 1 Sloki harga 200 Jt.


10. Ya kalo saya di tahan bisa hadir apa nggak ? Coba dong pake Otak dong. Yang bener aja dong!!!.


11. Saya membela Pak SN mati-matian akhirnya saya di Penjara, di kriminalisasi tanpa dengan sesuatu bukti. Ini namanya apa?? Seperti manusia mereka itu, saya bilang seperti manusia.



Menurut kalian gimana gan? Apa memang Fredrich di KRIMINALISASI??


-Image | Courtesy of CNN Indonesia-

Yang ingin baca Thread Ane yang Lain:
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7e...esiden-sinting
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7a...salah-gubernur
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7d...4f9fbb2f8b4567
Diubah oleh bear89800 10-02-2018 14:00
0
53.5K
712
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.