monyetdihutanAvatar border
TS
monyetdihutan
"Smile" Bahagia yang Tidak Pada Tempatnya


Saya sebenarnya sudah cukup lama heran dengan ini tapi belum sempat mikirin saja. Jadi coba lihat itu diberita, ada smile ekspirisi tertawa dan terkejut. Biasanya kalau saya ataupun Anda mungkin akan menggunakan Smile itu ketika kita senang dengan apa yang kita lihat di media sosial. 

Nah akhir-akhir ini saya kalau buka Facebook terus ada berita yang sebenarnya menyedihkan tentang negara ini. Smile yg muncul justru malah smile yang menggambarkan kegembiraan. Seharusnyakan kalau ada berita yang menyedihkan gitu kan kita harus pake smile yang menyedihkan. 

Nah pertanyaannya adalah why orang-orang sekarang yang main media sosial kok senang kalau liat berita menyedihkan tentang negaranya. Jawabannya sudah pasti karena politikus. 

Ya siapa lagi. Yah pada intinya seh mereka akan senang melihat segala permasalahan negeri kalau orang yang memimpin negeri/suatu daerah itu adalah politikus yang bukan mereka dukung alias politikus yang tidak mereka sukai. 
Nah saya heran orang Indonesia bisa sampe segitunya hanya karena politik. Apa mereka lebih mementingkan politikus mereka
ya ketimbang negerinya. 

Yah itu saja seh....

Artikel juga ditulis di Kompasiana

0
1.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.