tamanairpercutAvatar border
TS
tamanairpercut
Kamu Perlu Tahu, Ini Lho Tiga Manfaat dari Kumpul Bersama
Spoiler for "Kumpul Bersama di Taman Air Percut":



Setiap orang memiliki jadwal liburan yang berbeda-beda. Orang yang memiliki pekerjaan sebagai PNS mengikuti tanggal sesuai dengan kalender pemerintah. Sedangkan seorang pengusaha memiliki waktu yang tidak terikat oleh kalender pemerintah. Hal inilah yang membuat orang tidak ingin menyia-nyiakan waktu liburanya dengan begitu saja.

Kebanyakan orang akan memanfaatkan waktu liburannya dengan membuat acara kecil untuk mengisi waktu liburnya agar lebih berkesan. Apalagi, jika acara tersebut diisi dengan berkumpul dengan orang-orang terkasih, seperti keluarga. Pasti akan sangat lebih berkesan lagi.

Nah, acara apapun itu yang dibuat, ternyata kegiatan berkumpul sangat bermanfaat lho, karena kita tidak hanya sekedar bersenda gurau bersama saja.

Apa saja manfaatnya? Berikut ini tiga manfaat yang dirasakan oleh seseorang yang mempunyai tradisi kumpul bersama keluarga: 

Quote:


Quote:


Quote:


Untuk dapat kumpul keluarga dengan nyaman, kamu harus memilih tempat yang pas lho. Ini karena tempat merupakan suatu hal yang diperhitungkan untuk kelancaran berkumpul bersama keluarga. Untuk itu, tempat yang pas dan banyak digunakan untuk berkumpul bersama keluarga adalah tempat yang asri dan juga memiliki fasilitas yang lengkap.

Nah, kamu tidak perlu khawatir untuk mencari tempat yang asri nih, karena Taman Air Percut yang berlokasi di desa Paluh Gelombang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang dapat kamu jadikan pilihan untuk kumpul bareng keluarga lho.

Quote:


SUMURNYA DISINI

Spoiler for "REKOMENDASIKAN HOT THREAD DISINI":


Spoiler for "Jangan Lupa":


Quote:

Diubah oleh tamanairpercut 16-02-2018 14:09
0
851
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.