• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [NAMPAR GAN] Hal-Hal Yang Bisa Kita Abaikan Dalam Bersosial Media

dawowAvatar border
TS
dawow
[NAMPAR GAN] Hal-Hal Yang Bisa Kita Abaikan Dalam Bersosial Media


Selamat Datang Di Thread The Dawow


Spoiler for Cek Repost:


Sebelumnya ane ga nyangka sama sekali loh gan keresahan hati ane soal sosmed selama ini bakalan jadi HT. Dan yang lebih berkesan, ane baru bikin id sehari sebelum nulis Thread itu dan besokannya langsung HT. Terima kasih buat mimin, momod, dan para Kaskusers yang mengerti keresahan hati ane.
Cek Thread-nya DI SINI


Quote:


Setelah ane lihat banyak yang merasakan hal yang sama dengan yang ane rasain, terbesit buat bikin Thread serupa. Namun bedanya, kali ini ane bakal bagiin pandangan ane tentang apa-apa saja yang seharusnya bisa kita hindari yang ternyata hal tersebut sudah umum dalam menggunakan sosial media.




Quote:


Itu adalah pendapat ane tentang sebagian fenomena-fenomena yang seharusnya bisa kita hindari di sosial media. Sulit memang karena fenomena itu terjadi setiap hari, tapi yang paling penting kita bisa melihat orang-orang yang pernah melakukan itu akhirnya bagaimana. Semua yang mereka dapat dalem bersosial media hanya kesendirian, kebodohan, dan depresi.

Ane juga ga nolak media sosial, karena ane butuh buat tetep terhubung sama keluarga ane yang tinggal di luar kota, temen-temen ane, relasi kerjaan, dan lain sebagainya. Tapi ada baiknya kita menggunakan media sosial dengan semestinya tujuan media sosial tersebut diciptakan. Yaitu untuk menghubungkan orang-orang yang berjauhan dan memberi fasilitas untuk membuat seseorang dengan mudah memberikan pengaruh baik yang bermanfaat kepada orang banyak tanpa harus mendatangi orang satu per satu.

Semoga agan/sista dimanapun berada bisa memandang fenomena media sosial, terutama di negara kita tercinta Indonesia dengan bijak, dan tetap berhati-hati.

Insya Allah ane bakal update gan. Keresahan hati ane soal masalah ini bejibun banget.


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for SUMBER:
Diubah oleh dawow 03-02-2018 04:14
0
1.6K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.