sontoloyo9999Avatar border
TS
sontoloyo9999
BAPAK JOKOWI TOLONG KAMI
BAPAK JOKOWI TOLONG KAMI !!!

AROGANSI PG PANJI ANCAM KESEJAHTERAAN DAN NASIB RATUSAN WARGA DUSUN TANJUNG SARI BARAT DESA TANJUNG KAMAL KEC MANGARAN KAB SITUBONDO - JATIM

Pengrusakan lapangan sepak bola dan lahan lahan sekitar warga serta penebangan pohon pohon milik warga dilakukan oleh oknum oknum yang mengatasnamakan PG Panji, seperti inikah tujuan di adakannya BUMN oleh negara?? PTPN XI ini aset negara ataukah aset BELANDA? Jika ini aset negara bukankah kewajiban negara mensejahterakan warga, bukannya mengusik kehidupan warga yang sudah jelas jelas merawat dan mengelola lahan yang ditelantarkan oleh ex PG Tanjungsari selama puluhan bahkan ratusan tahun.
Nasib ratusan warga Dusun Tanjung Sari Desa Tanjung Kamal kini berada di ujung tanduk, kehidupan warga yang selama ini aman tentram kini terancam oleh tindakan arogansi pihak PG Panji, dimanakah pemimpin kami, Bapak Bupati, Bapak Gubernur dan Bapak Presiden, kami sedang teraniaya dengan ulah PG Panji yang mengatasnamakan ASET NEGARA.
Bukankah INDONESIA sudah merdeka?
Tapi mengapa saat ini kami merasa dijajah.
Mohon keadilannya Bapak Bapak Pemimpin Yang Terhormat, kami warga miskin yang mencari penghidupan dari belas kasihan para penguasa.






tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.