dncommunityAvatar border
TS
dncommunity
Ridwan Kamil Sosok milenial yang Religius


“Siapa yang menguasai politik safari, menguasai masa, dan menguasai media masa (hiper-realitas) dialah yang menguasai kunci politik masa kini.” –Yasraf- Dunia yang di lipat

dncommunity.id - Kesadaran kunci politik hari ini yang tidak bisa di lepaskan, dari komunikasi langsung melalui safari politik, menguasai masa, dan menguasai media masa. Harus mendapat pengimbang wawasan moral dan spiritual.

Wawasan spiritual, mengontrol Pecepatan agar sesuai dengan harkat dan martabat manusia, sosok tersebut telah muncul dalam diri Ridwan Kamil.

Lahir dan besar dari keluarga ulama, membangun kontruksi berfikir Ridwan Kamil, tidak hanya melakukan percepatan dalam pembagunan kualitas SDM di Pemerintahan dan Pembangunan isprastruktur . tapi juga meningkatkan peran Pemerintah dalam memperkokoh Keimanan warganya.

Program yang telah di realisasikan Emil dalam membela agama, Subuh Berjamaah, Aplikasi Mobile Zakat, Pembanguan LPTQ, Pengajian Rutin di Pendopo, Pembinaan MTQ Juara, Dakwah Digital, Magrib Mengaji, Pelatihan Bahasa Ingris untuk Ulama dan Kota Islami

Sumber
0
1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.