chipporAvatar border
TS
chippor
Luncurkan Program Boga Gawe, Pasangan Hasanah Janji Tekan Pengangguran di Jabar


KBRN, Bandung: Pasangan Hasanah  TB. Hasanuddin-Anton Charliyan, kembali menuai dukungan dalam perhelatan Pilgub Jabar 2018. Kali ini dukungan datang dari Ormas Pendukung Presiden Jokowi (Projo) Jawa Barat.
Calon wakil gubernur Jawa Barat dari pasangan Hasanah, Anton Charliyan menyatakan terimakasihnya terhadap dukungan yang diberikan Projo Jawa Barat kepada pasangan Hasanah.
"Kami semakin optimistis kemenangan akan diraih oleh pasangan Hasanah. Karena, akan mendapatkan suara terbanyak pada waktunya nanti," ujar Anton di sela-sela deklarasi dukungan Projo di Bandung, Rabu (28/2/2018).
Pada kesempatan itu juga Anton memaparkan beberapa program yang digulirkan Hasanah bila terpilih nanti, seperti diantaranya program Boga Gawe. Hasanah lanjut Anton, akan membuka sebanyak-banyaknya lapangan kerja bagi masyarakat Jawa Barat.
“Beberapa program kita luncurkan, seperti salah satunya program Boga Gawe,”papar Anton.
Selain itu juga Anton memaparkan nilai – nilai dan Ideologi Pancasila. Menurutnya, Projo mempunyai visi dan misi yang sama dengan pasangan Hasanah, mengenai ideologi Pancasila.
Sementara dalam kesempatan itu juga, selain Deklarasi dukungan DPD Projo Jawa Barat kepada pasangan Hasanah, juga ditandai kesepakatan bersama untuk memenangkan pasangan Hasanah pada Pilgub Jabar dan Jokowi sebagai Presiden pada Pilpres 2019 nanti.(AZ/AA) [url]http://rri.co.id[/url]
0
814
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.