beyoungcarerockAvatar border
TS
beyoungcarerock
Makin Laris, Pesanan Xpander Tembus 55.000 Unit


Mobil pendatang baru di kelas MPV, Mitsubishi Xpander cukup mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Sejak pertama kali dihadirkan pada Agustus 2017, pemesanannya terus bertambah.

Hingga kini pihak Mitsubishi mencatat sekitar 55.000 unit Xpander sudah terpesan. Dari pemesanan sebanyak itu, daerah Jabotabek masih mendominasi dengan persentase sekitar 48 persen.

"SPK sekarang Jabotabek itu sekitar 48 persen, Jateng, Jabar sama-sama 9 persen, Jatim sama Bali 14 persen sisanya di luar itu," kata Head of MMC Sales and Marketing Group MMKSI Imam Choeru Cahya di Alila Hotel, Solo, Minggu (4/4/2018) malam.

Dari 55.000 unit Xpander yang dipesan oleh konsumen, 27.000 unit diantaranya telah terjual. Agar tak kelimpungan menerima pesanan konsumen yang membludak, Mitsubishi juga menambah kapasitas produksinya.


Mitsubishi berencana untuk meningkatkan produksi Xpander hingga 10.000 unit per bulannya.

Penjualan Mitsubishi pun kini mulai mengejar sang rival Toyota Avanza. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pada Januari lalu Xpander terjual sebanyak 7.079 unit sementara Avanza 7.543 unit.

Sumur

Siap2 papanjah kesalip emoticon-Hansip
0
2.2K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.