nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Saat Perhelatan Asian Games, Pemprov DKI Liburkan Sekolah


Pemprov DKI Jakarta akan meliburkan siswa-siswi sekolah selama perhelatan Asian Games 2018, Agustus mendatang. Selain meliburkan sekolah, DKI juga merekayasa sejumlah lalu lintas di jalan tol untuk melancarkan trafic selama Asian Games digelar.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan, untuk melancarkan pelaksanaan Asian Games 2018 pada Agustus mendatang, pihaknya memutuskan untuk meliburkan seluruh sekolah di Jakarta selama perhelatan pesta olah raga tersebut.



"Selama sembilan hari libur, nanti digeser gantinya pada Desember yang seharusnya libur, jadi masuk. Sehingga tidak mengganggu hari dan waktu yang mereka perlukan untuk menyiapkan bagi para semua peserta didik," kata sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, JUmat (6/4/2018).

Selain itu, lanjut Sandi, pihaknya juga tengah berkoordinasi dengan perkantoran agar bisa diatur jam masuk dari kantor-kantor tersebut, terutama yang berada di sekitar venue. Sehingga, kantor tersebut dapat menyesuaikan jam kerja dengan pelaksanaan Asian Games.

"Jadi bukan hanya trafic lalu lintas yang kita atur, tapi demand-nya juga. Nah libur sekolah dan kantor itu mengelola demand," ungkapnya.

https://metro.sindonews.com/read/129...lah-1523021117

WOAAAHHHHemoticon-Matabelo
Diubah oleh nevertalk 06-04-2018 15:31
0
911
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.