• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Praktikkan 14 Pose Ini Saat Foto Bareng Saudara. Kece dan Sibling Goals Banget!

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Praktikkan 14 Pose Ini Saat Foto Bareng Saudara. Kece dan Sibling Goals Banget!


Semenjak tahun lalu, sepertinya ada banyak istilah muncul dengan embel-embel goals di belakangnya. Setelah ada relationship goals, muncul juga sibling goals nih. Pokoknya sesuatu yang menunjukan kekompakan kamu dengan saudaramu. Bisa lewat foto, screenshot pesan singkat, sampai macam cerita yang dibagikan untuk pamer kekompakan sama saudara.


Kalau kamu dan saudara lagi mood buat foto bareng, ada baiknya pakai beberapa pose untuk menunjukkan keakraban kalian. Biar nggak terkesan awkward kayak orang nggak saling kenal.


Pengen juga seperti itu juga? Semoga pose di bawah ini bisa kamu jadikan panduan ya saat berfoto bersama saudara kalian!


Kompak dari ekspresinya seperti Hadid bersaudara



Sebenarnya Hadid bersaudara nggak hanya Gigi dan Bella lho. Mereka juga punya dua kakak perempuan dan satu adik laki-laki yang juga mulai terjun ke dunia modelling. Namun, memang ya, Gigi dan Bella lah yang lebih sering menunjukkan kekompakan mereka! Sering jalan bareng dan kerja di satu event bersamaan pula. Di foto ini, mereka bergaya dengan gaya rambut yang sama, cuma beda warna. Posenya bikin iri!


Nggak kalah hitz, selfie sekeluarga Vanesha Prescillia



Wajah mereka bertiga memang mirip banget. Ketiga bersaudara yang semua terjun ke dunia entertainment ini memang panutan patut ditiru nih soal keakrabannya. Bikin deh selfie ala-ala keluarga Vanesha ini!


Awet banget kehangatan Chandrawinata bersaudara ini!



Keluarga Chandrawinata memang jauh dari gosip tak sedap, yang ada mereka selalu kompak dan hangat banget hubungannya. Selfie saling merangkul seperti ini bisa kamu jadikan inspirasi buat foto bareng saudaramu. 


Foto di atas trampolin



Foto di atas trampolin bareng saudara kamu dengan pose lompat-lompat ini, epik banget jadinya. 


Makin artsy dengan gaya pura-pura asyik makan



Keluarga Stauffer yang hits banget di Instagram ini juga punya banyak foto kece yang bisa kamu jadikan inspirasi saat ingin foto bareng saudara. Salah satu yang terbaik, saat mereka pura-pura asyik makan masing-masing seperti ini. Sibling goals banget memang mereka, rukun terus! 


Kembar makin kece



Kalau kamu punya saudara kembar dijamin deh pose apapun akan tampak kece. Cobain gaya dua pasang YouTubers ini. Gayanya sih biasa saja, tapi hasilnya luar biasa. Itu dia kelebihannya jadi anak kembar yang selalu punya chemistry kuat satu sama lain. 


Pose Domani bersaudara ini menunjukan rasa saling percaya



Tahu Megan dan Bryan Domani, ‘kan? Ya, mereka dua artis muda tanah air yang sedang naik daun dan ternyata sebagai kakak beradik mereka selalu kompak lho. Saling unggah foto bersama di social media udah jadi trademark mereka. 


Pose ini pas banget untuk kamu kakak beradik beda gender



Saudara itu saling menjaga, menghormati, dan tentunya ada untuk satu sama lain seperti sahabat. Pose seperti ini bakal menunjukan kalau kalian kakak beradik beda gender yang kompak. Tenang, nggak akan ada yang mengira kalau itu pacarmu. Hehehe. 


Foto saat jalan bareng



Saat jalan bareng saudara, cobain deh minta orang buat foto. Macam gaya coolnya Al, El, dan Dul ini. Senyum dikit dong, bang! 


Foto candid yang semi selfie



Kalau Brooklyn Beckham memang dikenal dekat dengan adik-adiknya. Di Instagram-nya, Brooklyn sering upload foto bersama saudaranya. Salah satu yang terbaik foto ini nih, kalau dilihat hampir seperti foto candid yang kelihatannya seperti selfie karena diambil dari sudut tertentu. 


Tiru pose Jenner bersaudara ini kalau kamu seorang yang peduli fashion



Namanya juga Kendall dan Kylie Jenner, pastinya mereka sangat memperhatikan penampilan dong. Makanya, di foto ini kostum mereka cetar banget. Masih ditambah efek potongan kertas pesta yang membuat gaya mereka makin glamor tapi tetap fun. 


Tampil anggun, pas buat para sister



Bersaudara perempuan semua seru dong pastinya, bisa saling tukar pakaian. Nah, cobain gaya simple ini saat berfoto. Mengenakan kostum senada dan foto dengan gaya anggun. 


Ini jadinya kalau kamu bergaya ala anak musisi



Kalau kalian tahu band Oasis, pasti udah familiar tentang alasan kenapa band-nya bubar. Yes, gara-gara pertikaian kedua pentolan utamanya yang sebenarnya saudara kandung, yaitu Noel dan Liam Gallagher. Sekarang mereka sudah punya keluarga dan anak masing-masing yang sudah beranjak remaja nih. Untungnya, kedua putra Liam Gallagher rukun banget. Tidak seperti sang Ayah dan Pamannya. Keren banget kan pose mereka, udah mirip Al, El, dan Dul versi Inggris. 


Foto di tengah keramaian



Nggak perlu malu, sekarang foto udah hal lumrah kok asal nggak di tengah jalan apalagi berhenti di jalan tol. Coba foto bareng saudaramu di tengah keramain kota, foto kamu pun makin estetik banget jadinya. 

Tuh, nggak usah sedih karena belum ada pacar yang bisa diajakin bikin foto ala relationship goals. Buat saja foto sibling goals yang nggak kalah serunya ini. Toh, pacar seringkali datang dan pergi, beda sama saudara yang selalu ada buat kamu. Setuju? 


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/tips/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- 10 Gaya Vintage Ala Eva Celia, Sulap Koleksi Lama Jadi Elegan dan Berkelas

- Masuk Angin? Daripada Kerokan yang Menyiksa, Mending Sembuhin dengan 8 Cara Ini

- Tonjolkan Aura dari Bibir Seksimu! 7 Dandanan Seleb Ini Bisa Kamu Jadikan Panutan

0
16.5K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.