Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

XinHua.NewsAvatar border
TS
XinHua.News
Marcus Gideon Resmi Lepas Lajang, Fans Turut Berikan Doa
Pebulutangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon sudah resmi melepas lajang. Hal itu dipastikan setelah mempersunting kekasihnya Agnes Amelia Mulyadi, di Grand Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta pada Sabtu (14/4) kemarin. Fans pun turut memberikan doa untuk Marcus dan Agnes.

Dalam keberlangsungan acara ini Marcus terlihat gagah dengan mengenakan jas dan celana berwarna cokelat. Sementara itu Agnes, yang berprofesi sebagai dokter muda itu, menggunakan gaun pengantin berwarna putih.

Hari bahagia pebulutangkis dari sektor ganda putra itu tidak luput mendapatkan doa dari sejumlah fansnya di Instagram milik @marcusfernaldig. Seperti halnya ungkapan doa dari akun @anggraeni6715, “Selamat menempuh hidup baru koh marcus n ci agnes. semoga bahagia selalu menyertai hidup kalian. Dan segera cepat memiliki momongan,” tulisnya.

Selain itu, dari akun @falahsyifa menulis, “Cieeee koh sinyooo udh meriiitt aja nihhh, unchhhh, happy wedding kokoh Marcus semoga langgeng sampai maut memisahkan kalian yaa. Dan selalu sukses dalam memberikan juara lagi ke Indonesia. GBU koh sinyoo.”

Adapun, pasangan main Marcus, Kevin Sanjaya Sukamuljo, didaulat menjadi pendamping pengantin pria. Begitu pula dua pebulutangkis yang menjadi rekan Marcus di pelatnas, yaitu Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.Ketiga sobat Marcus tersebut mengenakan jas dan celana berwarna biru muda, lengkap dengan bunga di bagian jas kirinya.

Selama acara pernikahan, para pemain, pelatih, pengurus dan staff PBSI tampak hadir. Diantaranya pelatih Marcus yaitu Herry Iman Pierngadi, Aryono Miranat, dan tim ganda putra seperti Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Angga Pratama, Rian Agung Saputro, serta atlet tunggal putra, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Sementara, pemain putri juga tampak hadir seperti Liliyana Natsir, Debby Susanto, Gloria Emanuelle Widjaja, Melati Daeva Oktavianti, Marsheilla Gischa Islami, dan lainnya. Serta tak lupa pula hadir Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Ketua Umum PP PBSI Wiranto, dan Sekretaris Jenderal Achmad Budiharto.[]

[url]http://olahraga.akuraS E N S O Rid-197864-read-marcus-gideon-resmi-lepas-lajang-fans-turut-berikan-doa[/url]

resmi gan
0
1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.