Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

angelinasophiaAvatar border
TS
angelinasophia
Dimas Anggara Udah Dijodohin? Berkurang Donk Stok Babang Tampan

Apakah kita bakal kehilangan babang tampan lagi sist di tahun ini? Kalo kalian tau Dimas Anggara, isunya dia bakal nikahin Amanda Rawles bulan April ini. Patah hati adek, bang. Makin berkurang aja stok babang tampan nan mempesona di Indonesia tercinta ini.


Tapi tenang aja shay, ternyata itu cuma cerita di film terbaru mereka yang judulnya The Perfect Husband. Wkwkwk. Jangan pada kebakaran jenggot dulu ya, babang Dimas masih available sepertinya.



Tapi  kalo emang pada penasaran sama filmnya babang yang terbaru, kalian bisa tonton langsung nanti tanggal 12 April 2018 di bioskop terdekat, ga usah jauh-jauh ke Korea! Ini film Indonesia punya. emoticon-Stick Out Tongue


Bocoran dikit, di film ini nanti babang Dimas bakal berperan jadi seorang pilot yang gagah. Lalu, si babang nantinya akan dijodohin sama Amanda Rawles yang ternyata udah jadian sama Maxime Bouttiere. Nah! Gimana dah tu, dijodohin tapi ternyata udah punya pacar. Dilemma gak sih harus memilih salah satu dari kedua cowok yang sama-sama ganteng ini? Yang satu husband material, satunya lagi boyfriend material. Duh, pasti berat banget deh harus memilih.



Tapi di film ini babang Dimas gak gampang menyerah, dia melakukan berbagai usaha supaya bisa dapetin hatinya Amanda Rawles. Usaha babang pastinya gak akan semudah membalikkan telapak tangan karena ada Maxime Bouttiere, yang udah lebih dulu menempati ruang di hati Amanda Rawles.

Film ini juga gak cuma menyuguhkan kisah romantis ala remaja aja, kita bakal nemuin sentilan-sentilan komedi situasi yang coba ditampilkan oleh sang sutradara dalam film berbasis novel best seller karangan Indah Riyana ini. Akan ada beberapa scene yang bisa mengundang gelak tawa penonton, jadi jangan takut bakal boring kalo nonton film ini.

Urusan main film drama, Dimas Anggara udah gak perlu diraguin lagi. Banyak film layar lebar dan televisi yang diperankan Dimas sukses di pasaran. Seperti halnya London Love Story, Promise dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadi, jangan takut film ini bakal mengecewakan, karena dari tokoh utama sampe tokoh pendukungnya sama-sama melengkapi sehingga jalan cerita semakin hidup dan menarik buat diikutin.

Buat yang penasaran tinggal nonton aja nanti, ya. Awas baper!

 








Diubah oleh angelinasophia 18-04-2018 05:20
0
3.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.