deacon23Avatar border
TS
deacon23
Heboh Avengers: Infinity War, Baju Koko Thanos Pun Ramai Dijual


Film 'Avengers: Infinity War' jadi salah satu film yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Film besutan Marvel ini baru saja tayang hari Rabu (25/04/2018). Beragam postingan tentang film ini pun sudah mewarnai media sosial.

Seakan tak mau ketinggalan momen, sebuah toko daring bernama Artlantis Store merilis baju koko bermotif batik terinspirasi dari para tokoh Avengers. Mulai dari Iron Man, Captain Amerika, Spiderman, hingga Thanos.



Toko ini sudah menjual baju batik 'superhero' ini sebelum film 'Avengers: Infinity War' tayang. Mereka menjualnya dengan sistem pre order dengan harga Rp 230.000, dan mempromosikan para pelanggannya untuk menonton film tersebut memakai koleks ini.

Sebelumnya, toko Artlantis Store pernah membuat kaos yang viral bergambar KTP (Kartu Tanda Penduduk). Ia pun mendaulat dirinya sebagai pencetus koko 'Black Panther' yang viral di media sosial hingga dijual banyak toko daring.



Salah satu baju batik yang mulai viral adalah baju 'Thanos'. Tokoh antagonis berbadan raksasa di film itu memang memakai kostum yang mirip baju koko. Sebuah akun Twitter bernama @landakgaul memposting baju 'Thanos' dan mendapat sambutan yang meriah dari netizen.

Postingan baju 'Thanos' itu menuai lebih dari 200 retweet dalam beberapa hari ini. Netizen pun banyak yang merasa takjub dengan kemampuan para pebisnis di Indonesia yang cepat mencuri peluang.



"Gerak cepet banget," tulis akun Twitter bernama Dewi Novianti.
"Hahaha, edisi menyambut Ramadhan," tulis akun Twitter bernama Sri Utari.

Tak hanya viral di Twitter, sambutan di lapak Artlantis Store pun cukup ramai. Banyak yang antusias menanyakan harga, ukuran, hingga siap melakukan PO

TKP
Diubah oleh deacon23 28-04-2018 06:56
0
12.7K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.