.nona.Avatar border
TS
.nona.
Ciri-Ciri Orang Pakai Susuk




Meski sudah jelas dilarang agama dan masuk kedalam kategori perbuatan musyrik masih saja ada di jaman modern ini orang yang memakai susuk untuk kepentingan pribadi seperti menarik lawan jenis.



Susuk atau istilah kasarnya media/jimat untuk membuat sesuatu dalam diri manusia untuk menjadi lebih baik dan luar biasa dari keadaan sebenarnya.

Konon, mereka yang menggunakan susuk akan dengan mudah menarik dan memikat lawan jenis, jika tidak ingin menjadi korban sebaiknya kamu waspada.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ciri-ciri orang memakai susuk :

1.Ada energi lain yang memancar

Sara Wijayanto pernah menangkap tanda seseorang yang memakai susuk. Salah satunya ialah dengan mendeteksi energi dari orang itu, dan orang itu mamancarkan energi yang tidak biasa atau beda (mempunyai energi tambahan).

2.Membuat orang merasa nyaman

Filo Sebastian juga sempat menanggapi orang yang memakai susuk. Salah satu tandanya yaitu membuat orang yang berada dekat disekitarnya merasa nyaman, namun jika energinya tidak cocok , bisa juga membuat orang tidak nyaman bahkan hingga muntah.

3.Bisa kesurupan, jika energi susuk tidak cocok dengan energi lain

Sara bahkan pernah melihat orang yang kesurupan karena energi susuk melawan energi lain di luar tubuhnya! Nah kalau ada yang kesurupan bisa ditelusuri sebabnya ya, namun kesurupan juga bisa dipengaruhi berbagai faktor, jadi jangan gegabah menilai seseorang.

4.Membuat orang terpana dan langsung suka

Aura yang ditimbulkan dari pengguna susuk berbeda dari biasanya, ia akan terlihat lebih bersinar, menggoda dan menjadi magnet bagi orang sekitar.

5.Memiliki banyak pantangan yang harus dihindari

Orang yang mamakai susuk biasanya memiliki banyak pantangan misalnya pantangan untuk tidak memakan beberapa jenis makanan, pantangan tersebut berkaitan dengan susuk yang digunakan.

6.Ada penghalang di wajah pengguna susuk

Sara, Filo dan mungkin orang indigo lain mungkin lebih peka terhadap pengguna susuk. Menurut mereka setiap bertemu pengguna susuk mereka merasa ada hal yang aneh pada wajah sang pengguna. Seperti ada sesuatu yang menutupi wajah aslinya.

Itulah beberapa ciri orang pengguna susuk, namun perlu diingat jika anda menemukan ciri-ciri diatas jangan langsung berburuk sangka dulu. Siapa tau cuma kebetulan dan ada alasan tersendiri yang tidak Anda ketahui. Semoga artikel ini bermanfaat.



Sumber referensi :

Wajibbaca.com/2017/11/kamu-harus-tau-inilah-5-ciri-orang-yang.html

bali.tribunnews.com/2016/12/30/dia-pemakai-susuk-atau-bukan-bisa-dilihat-dari-ciri-ini?page=4

Disadur dari sang pengabar.

emoticon-Angel

0
14.8K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.