• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Raja Ini Terobsesi dengan Ilmu Pengetahuan, Tahanan bahkan Bayi jadi Percobaannya

lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
Raja Ini Terobsesi dengan Ilmu Pengetahuan, Tahanan bahkan Bayi jadi Percobaannya
emoticon-I Love KaskusWELLCOMEemoticon-I Love Kaskus
MY THREAD
emoticon-I Love Indonesia--LINTASBURUNG--emoticon-I Love Indonesia

Raja itu punya tahta dan sangat berkuasa. Banyak orang ingin jadi raja atau penguasa. Ia bisa melakukan apa saja sesuai keinginannya. Seperti raja satu ini, ia sangat mencintai ilmu pengetahuan. Beragam percobaan sering ia lakukan. Mulai dari percobaan ringan sampai percobaan yang menelan korban. Siapakah dia?


Referensi pihak ketiga
Raja Federick II penguasa Sicilia yang berkuasa pada abad ke 13. Federick dikenal sebagai raja yang haus akan ilmu pengetahuan. Banyak melakukan percobaan yang sangat kejam bagi sesama manusia demi mendalami ilmu pengetahuan.

Beberapa percobaan yang pernah ia lakukan adalah menguji apakah jiwa manusia yang mati bisa dilihat. Ia menggunakan banyak tahanan untuk membuktikan. Banyak tahanan yang disiksa hingga meninggal. Percobaan lainnya adalah menguji proses pencernaan, lagi-lagi objek percobaannya adalah para tahanan.


Referensi pihak ketiga
Salah satu eksperimen yang sangat tidak manusiawinya lainnya adalah eksperimen Bahasa. Ia menggunakan banyak bayi untuk melihat bagaimana para bayi belajar berbicara. Federick II berfikir para bayi akan berbicara seperti adam dan hawa menurut al kitab. Bayi-bayi itu disimpan di suatu tempat tanpa tersentuh manusia sedikitpun. Akibat eksperimen ini bayi-bayi itu meninggal dengan tragis. Kemudian ada bayi-bayi yang dibesarkan oleh para ibu di suatu pulau terpencil. Sang ibu hanya boleh merawatnya tanpa berbicara sedikitpun. Mereka tumbuh tanpa sifat kemanusiaan dan tidak dapat bicara. Karena kurang kasih sayang bayi-bayi itu pun berumur pendek.


Referensi pihak ketiga
Semoga di jaman sekarang tidak ada lagi pemimpin seperti raja Federick II. Hanya karena obsesinya banyak nyawa melayang sia-sia.

Raja itu punya tahta dan sangat berkuasa. Banyak orang ingin jadi raja atau penguasa. Ia bisa melakukan apa saja sesuai keinginannya. Seperti raja satu ini, ia sangat mencintai ilmu pengetahuan.

Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda dan jangan lupa kasih ane cendoll dan rate 5 nya ya
dan Semoga bertemu di lain waktu dan SEE YOU NEXT THREAD BYE
terimakasih!

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Sumber : Hystoryanswers.co.uk
0
1.7K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.