• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Uji Coba Pesawat Terbang Pertama Sebenarnya Dilakukan Bangsa Islam di Spanyol

pasukansabunAvatar border
TS
pasukansabun
Uji Coba Pesawat Terbang Pertama Sebenarnya Dilakukan Bangsa Islam di Spanyol
emoticon-I Love KaskusWELLCOMEemoticon-I Love Kaskus
MY THREAD
emoticon-I Love Indonesia--PASUKANSABUN--emoticon-I Love Indonesia

Melakukan sebuah eksperimen terhadap suatu teori tidak lah mudah. Banyak hal yang harus diperhitungkan untuk menyokong kesuksesan sebuah ujicoba. Materil dan imateril harus siap dikorbankan. Terkadang butuh biaya yang cukup besar, tak jarang ada nyawa yang harus dikorbankan. Seperti ilmuwan satu ini, untuk membuktikan teorinya ia rela menjatuhkan diri dari sebuah Menara yang sangat tinggi. Siapakah ia?


Referensi pihak ketiga
Dia adalah Abbas Bin Firnas. Manusia pertama yang melakukan penerbangan. Berkat percobaanya dia bisa membuktikan pada dunia bahwa manusia bisa terbang. Setelah melakukan penelitian cukup lama, ia melakukan percobaan menerbangkan diri. Penuh percaya diri dia mengumpulkan orang-orang di pusat kota Kordoba dan mengumumkan bahwa dirinya akan terbang melewati gedung-gedung yang berada di kota itu. Ia memakai semacam sayap berbulu dari sutra, dengan menggunakan semacam alat kendali terbang yang dipasangkan di kedua sayapnya. Dengan penemuannya ia bisa mengatur dan mengontrol penerbangannya. Ini adalah penemuan yang sangat ajaib pada jamannya. Abbas Bin Firnas berhasil melakukan penerbangan di atas kota Kordoba selama 10 menit.


Referensi pihak ketiga
Dalam eksperimennya, Abbas Bin Firnas terjatuh saat melakukan pendaratan. Tulang punggungnya patah hingga kemudian ajal menjemputnya pada tahun 887 Masehi. Banyak ilmu pengetahuan yang sudah disumbangkan terutama di bidang kedirgantaran. Teorinya tentang penerbangan banyak dijadikan sebagai referensi


Referensi pihak ketiga
penerbangan modern. Manusia jaman now harus berterimakasih. Teori-teori dan hasil penemuannya menginspirasi terciptanya pesawat. Sayang ia tak sempat menyaksikan burung-burung besi terbang di langit.

Melakukan sebuah eksperimen terhadap suatu teori tidak lah mudah. Banyak hal yang harus diperhitungkan untuk menyokong kesuksesan sebuah ujicoba. Materil dan imateril harus siap dikorbankan

Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda
jangan lupa kasih ane cendoll dan rate 5 nya ya
sampai jumpa di lain kali jumpa gan
SEE YOU AGAIN!

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Sumber: Famous people.com dan Historiafactory.wordpress.com
0
896
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.