kodomsAvatar border
TS
kodoms
Berkunjung Ke Museum Mr.P Di Islandia






Negara Islandia adalah salah satu negara yang di cap sebagai negara ter aman di dunia, tak cuma itu disana juga menyuguhkan pesona wisata yang berbeda, salah satunya adalah Museum Falologi Islandia dimana Museum tersebut berisikan ratusan Mr.P dari hewan, jangan berfikir aneh-aneh dulu karena ini adalah Mr.P dari mamalia yang telah di awetkan.




Museum khusus Falologi didirikan pada September tahun 2009 sudah memiliki hampir 300 spesimen dari spesies mamalia yang ada di Islandia termasuk beberapa spesies yang terancam punah.



Nama pendiri dan Direktur museum Falologi ini adalah Sigurður Hjartarson, awal ketertarikan nya ketika sekolah dia diberikan Mr.P banteng pada tahun 1974 dan ada beberapa teman nya yang bekerja sebagai pemburu paus juga memberikan Mr.P ikan laut kepada dia, dari situlah ide gila membuat museum Mr.P mamalia ini tercipta.




Salah satu koleksi museum ini yang paling banyak perhatian dari pengunjung adalah Mr.P paus biru yang memiliki panjang 170cm dan berat mencapai 70kg dan untuk yang terkecil adalah Mr.P Hamster.




Untuk menjaga agar bentuk penis tidak berubah merupakan hal yang sangat di perhatikan baik perawatan rutin pengecekan formalin, proses pengeringan dan penggaraman
.

Nah jadi kalo ente lagi berkunjung ke negara Islandia ini, gak ada salah nya untuk mengunjungi museum falologi yang terletak di Húsavík ini bre, biar lebih tau banyak bentuk nya bre

emoticon-Ultahemoticon-Wow




Refrensi : Wikipedia.com / Liputan6.com / pemikiran ane
Foto: google.com

Diubah oleh kodoms 19-05-2018 15:16
0
5.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.