.nona.Avatar border
TS
.nona.
Bila Bertemu Hewan Ini Kalian Wajib Lari
Beberapa hewan sangat lucu hingga membuat kita berlari dan memeluk mereka. Hewan lain bisa begitu menakutkan sehingga hanya membutuhkan satu lirikan, dan kita harus melarikan diri dalam ketakutan.

Inilah 10 binatang mengerikan yang sebaiknya dihindari saat di alam liar, seperti dilansir list25.com (20/04/18).

Goliath Birdeater




Goliath Birdeater merupakan laba-laba terbesar di dunia. Dapat tumbuh hingga 30 cm. Itu saja akan membuat kita berlari ke bukit. Mereka juga beracun dan bisa melepaskan rambut kecil yang akan membuat kamu gatal selama berhari-hari. Ditambah lagi, ia memiliki taring yang bisa menembus kulit rusa.

2. Lebah Afrika



Kebanyakan orang tidak mendekat ketika mereka melihat segerombolan lebah, apalagi Honeybee Afrika. Mereka sangat mungkin menyerang, terutama dalam jumlah besar. Jika mereka menganggap kamu sebagai ancaman, mereka akan mengejar kamu.

3. Harimau



Selain indah dan berkharisma, harimau merupakan hewan predator yang mahir membunuh mangsanya dengan cepat.

4. Anaconda Hijau



Ular ini dapat tumbuh hingga 8 meter dengan diameter 30 cm. Mereka berburu babi hutan, rusa, dan bahkan jaguar. Tidak ada hewan besar yang tdiak dapat ditelannya

5. Kelabang Raksasa Amazon



Kelabang terpanjang di dunia ini bisa mencapai 30 cm bahkan lebih. Dia memiliki racun kuat yang dapat membunuh sebagian besar hewan dan melukai manusia secara serius. Mereka juga cukup agresif.

6. SInga



Di Tanzania saja, mereka dapat membunuh hingga 100 orang per tahun. Mereka cepat, licik, dan seperti pembunuh berantai. Jika kamu melihat singa di alam liar, doakan bisa lari cukup cepat. Fakta yang menyedihkan:tidak mungkin bisa.

7. Beruang



Cakar raksasa dan pemarah, Beruang merupakan satu-satunya hewan menakutkan yang pasti tidak ingin kamu temui di hutan.

8. Gorila



Gorila umumnya jinak dan tenang. Tapi jika mereka diprovokasi oleh manusia, dapat berubah menjadi sangat buruk. Mereka besar, kuat, dan relatif cepat,

9. Komodo



Komodo merupakan kadal terbesar, terberat, dan paling berbisa di dunia. Mereka juga dapat melihat sejauh 300 meter. Jadi, mereka mungkin telah melihat kamu sebelum kamu melihatnya.

10. Buaya



Dengan ukuran hingga 6 meter panjangnya, hewan pemakan daging yang cerdas ini memiliki gigitan yang kuat dan rahang yang tajam.

Nah, apakah kamu yakin masih mau bertemu mereka di alam liar?

emoticon-Angel

Sumber

list25.com/25-scariest-animals-you-should-run-away-from/5/
0
3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.