lampuduniaAvatar border
TS
lampudunia
Menjauh Lah Kalau Pasangan Mu, Memiliki 4 Ciri-Ciri Berikut Ini


Welcome to thread lampu dunia

šŸŒ šŸŒ emoticon-Kissemoticon-Kiss:emoticon-Kiss šŸŒ šŸŒ




Sahabat jika memilih pasangan pasti yang kamu cari adalah dia yang mampu membahagiakan dan memberikan rasa nyaman ketika kalian bersama bukan?tentu tidak ada ya yang memilih pasangan yang akan membawa kalian ke dalam hal yang buruk.terkadang tidak semua pria yang kita sayang bisa mempertahankan rasa cinta yang ada di dalam diri mereka seperti mereka waktu sedang PDKT.

perubahan sikap yang sering di tunjukan mereka terkadang bisa juga karena di pengaruhi banyak faktor,salah satunya bisa jadi mereka tidak benar-benar sayang dan cinta kepada kita.

4 ciri-ciri pria yang tidak pantas kamu pertahankan untuk menjadi pacaramu bahkan bisa juga tidak pantas kamujadiakn pasangan hidupmu kelak,yuk simak di bawah ini !

1.pria yang mempunyai sikap kasar



image.unik.com
Masih pacaran aja dia sudah berani memperlakukan kamu sacara kasar terus bagaimana jika kamu sudah menjadi istrinya kelak,di jamin hidupmu tidak akan bahagia jika hidup bersama pria seperti itu.

2.tidak mau memulai chat terlebih dahulu



image.unik.com

Jika si doi tidak pernah mau memulai chat denganmu terlebih dahulu kamu wajib waspada,bisa jadi kamu bukanlah prioritas dia dan dia lebih memilih chat dengan perempuan lain.

3.membawa pengaruh buruk dalam hidupmu



image.seru.com

apabila si doi sering membawa dampak buruk dalam kehidupanmu lebih baik kamu tinggalkan saja ,misalnya dia sering membawamu jalan-jalan dan pulang dengan larut malam dan mengajari kamu untuk berkata bohong kepada orang tuamu.

4.sering berbohong



Kejujuran adalah landasan di dalam suatu hubungan jika suatu hubungan selalu di kelilingi dengan kebohongan untuk apa kamu pertahankan ladies.ingat pria di dunia ini bukan hanya dia seorang,masih banyak pria yang mau menjaga kejujuran hatinya untukmu.

Mulai sekarang kamu wajib waspada ya ladies,belajar memahami perilaku dari pasanganmu sendiri,supaya semua yang tidak kamu inginkan tidak terjadi menimpamu.bukankah tujuan kaian membangun suatu hubungan tujuannya adalah untuk kebahagiaan kalian bersama.


Itu gan info nya semoga bermanfaat. Gak usah di pertahaan kan ego nya. Rusak nanti nya di kemudian hari.
0
1.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThreadā€¢83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.