• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Punya Jerawat yang Mengerikan, Wanita Ini Malah Jadi Beauty Selebgram

KokonataAvatar border
TS
Kokonata
Punya Jerawat yang Mengerikan, Wanita Ini Malah Jadi Beauty Selebgram


Agan dan Sista pernah mendengar istilah  beauty selebgram? Itu lho, wanita yang biasa mengulas soal kecantikan di blog. Beauty selebgramcenderung dilakoni wanita, meskipun kini muncul pula beauty selebgram pria.
 
Nah, wanita-wanita yang mempromosikan kosmetik cenderung memiliki wajah cantik dan penampilan menarik. Tanpa kosmetik pun mereka sudah sedap dipandang. Pokoknya sudah dari sono cantik.
 
Mereka memberikan tips dan aneka perawatan tubuh dengan model diri sendiri. Jadi foto-foto diri yang mereka tampilkan cenderung foto cantik dan manis.
 
Bagaimana jika wajahnya jerawatan? Bisakah menjadi beauty selebgram. Kayaknya mustahil. Kalau pun ada pasti percaya dirinya tingkat dewa, ya.
 
Tapi ada lho, beauty selebgram berjerawat. Jerawatnya cukup parah lagi. Namanya Kadeeja Khan, seorang wanita asal Afganistan yang bermukim di Birmingham, Inggris. Ia memiliki jerawat cukup parah di wajahnya. Meskipun begitu, ia berjuang tampil cantik. Ia tidak malu memamerkan foto before-after riasan wajahnya yang berjerawat di media sosial.
 
Berbagai upaya Kadeeja untuk tampil cantik dengan jerawat terhimpun di akun instagram.com/emeraldxbeauty. Ia memiliki sekitar 168.000 pengikut.
 
Satu kiriman foto yang sempat viral pada (16/2/2018) adalah usaha Kadeeja menutupi jerawat dengan foundation atau alas bedak yang harganya sekitar £5 atau Rp95.000. Padahal untuk menutupi jerawat biasanya butuh foundation, color corrector, sampai concealer.


 
Isi surel tentang penolakan Kadeeja sebagai influencersatu brand kosmetik di akun Instagram-nya pun viral pada (5/3/2018). Warganet dan selebgram yang menyoroti dunia kosmetika banyak membahas hal itu, sampai akhirnya humas brand tersebut melakukan konfirmasi di media massa.
 
Setiap hari Kadeeja mengirimkan konten tentang kecantikan ke berbagai media sosial. Tampil cantik tanpa jerawat yang terlihat atau foto wajah berjerawat disesuaikan dengan kebutuhan. Sepertinya jerawat bukan masalah besar lagi bagi gadis 21 tahun itu.
 
Konten media sosial Kadeeja dapat menjadi inspirasi bagi siapa saja yang berjerawat. Meskipun wajah berjerawat, tetap harus aktif dan produktif berkarya. Kadeeja telah membuktikannya dan cukup berhasil.     
 
Agan, eh sista tertarik mengukuti jejak Kadeeja? Kalau Agan jadi beauty selebram, nanti penampilannya jadi kayak gini, nih




Sumber foto instagram.com/emeraldxbeauty, beautynesia.id dan pulse.ng  


emoticon-Toastemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Toast



emoticon-Shakehand2

emoticon-Sundul







BACA JUGA, YA




















0
6.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.