• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Model Playboy Bunuh Diri Bersama Anaknya Terjun Bebas Dari Lantai 25

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Model Playboy Bunuh Diri Bersama Anaknya Terjun Bebas Dari Lantai 25


Bunuh diri, ya kembali lagi hal itu menghantui nampaknya menjadi model playboy dengan kekayaan yang diraihnnya tak cukup untuk menjadikan dirinya bahagia hingga harus mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri.



Seperti yang di kutip dari dailymail.co.uk mantan model Playboy itu dikabarkan telah meninggal setelah melompat dari hotel di Manhattan, New York, Amerika Serikat. Namu sangat disayangkan ia meninggal dunia bersama putranya yang berusia tujuh tahun dengan cara sang anak di dorong olehnya.

Bahkan menurut kepolisian setempat mereka sudah mengidentifikasi bahwa jenazah yang ditemukan bernama Stephanie Adams yang berusia 47 tahun dan putranya Vincent yang berusia 7 tahun. Entah apa yang ada dipikirannya hingga tega mendorong putranya sendiri untuk mati bersama.



Stephanie Adams memang tinggal di penthouse suite di lantai 25 Hotel Gotham yang berada di tengah kota Manhattan, bahkan petugas hotel menemukan jenazahnya di balkon lantai dua dengan keadaan tak bernyawa, awal kejadian ini diawali laporan seorang warga yang melihat orang jatuh dari ketinggian di Hotel Gotham, Midtown Manhattan, New York, Amerika Serikat pada Jumat pagi. Bahkan warga lain juga mendengar dua suara keras seperti suara benda bertabrakan dan setelah diselidiki adalah dua orang yang terjun bebas dari lantai 25, menurut analisis polisi Stephanie Adams mendorong terlebih dahulu putranya lalu dia meloncar setelahnya. Hal tersebut dapat terlihat dari kondisi tubuh yang tampaknya jatuhnya terpisah.

Selain itu, dugaan dari para penyelidik ini diperkuat dengan dinding yang ada di balkon sehingga tidak memungkinkan anak Stephanie meloncat terlebih dahulu, bahkan menurut Sanford A. Rubenstein, pengacara yang mewakili Stephanie Adams dalam kasus korban kekerasan mengatakan ada dugaan ini kasus bunuh diri ini terkait masalah perkimpoian atau masalah pengawasan anak yang sedang dihadapi dalam keretakan rumah tangganya.



Sungguh sangat disayangkan bila hal ini terjadi karena ibu yang depresi anakpun terkena imbasnya, hal ini menjawab tak semua orang yang berduit dan kaya hidupnya bahagia bahkan bisa saja depresi dan melakukan tindakan bunuh diri. Jangan bunuh diri ya sobat apalagi belum tobat, atau kamu ingin jadi salah satu model majalah playboy.

emoticon-Angel

http://www.dailymail.co.uk/news/article-5755631/Playboy-centerfold-pushed-son-7-25th-floor-window-taking-plunge-herself.html
Diubah oleh .nona. 22-05-2018 05:17
0
2.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.