• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 3orang ini menjadi Gila karena Kalah pilkada.Semoga tidak terjadi di 2018

trirestyaAvatar border
TS
trirestya
3orang ini menjadi Gila karena Kalah pilkada.Semoga tidak terjadi di 2018
Cerita tentang kekalahan pemilu yang berujung pada kegilaan juga datang dari berbagai daerah. Berikut diantaranya


1. Kalah Pilkada, caleg di Alam Sutera mendadak gila.

Kekalahan dalam pemilu yang berujung pada gangguan jiwa juga terjadi pada seorang caleg di perumahan elit Alam Sutera, Tangerang. Caleg yang tak disebutkan namanya itu marah-marah karena kalah dalam pemilu legislatif 9 April 2009 silam. Pria berumur 40 tahun itu terlihat merangkak di pinggir jalan dengan membawa-bawa cangkir sambil meminta agar uangnya dikembalikan. Warga sekitar menilai penampilan caleg tersebut sudah seperti orang gila.


2. Caleg asal Mojokerto mendadak gila sambil baca proklamasi di depan umum.
Calon legislator DPRD Mojokerto, dari Partai Hanura yang bernama Heru mendadak stres usai kekalahannya dalam Pilkada 9 April 2009 lalu. Caleg nomor urut 11 itu bahkan membaca teks Proklamasi di depan banyak orang karena tidak kuat menahan luapan emosi kekalahan. Tindakan caleg tersebut tak ayal membuat penghitungan suara terganggu dan sejumlah petugas terpaksa mengamankannya.


3. Habis Rp 300 juta, caleg tiba-tiba gila.
Iwan Setiawan, caleg Partai Patriot asal Kabupaten Kuningan juga mengalami gangguan jiwa karena tak kuat menghadapi kekalahan dalam pemilihan calon anggota legisatif. Pria berusia 29 tahun ini mendadak menjadi pendiam dan sering mengurung diri di kamar.

Hasil penghitungan suara memang tidak sesuai harapannya. Di sisi lain, Iwan diketahui telah menghabiskan Rp 300 juta untuk biaya kampanye. Iwan pun harus menjalani ritual terapi pengobatan untuk menyembuhkan jiwanya.
--------------
Semoga di tahun 2018 ini tidak terjadi hal tersebut yang kalah Legowo yang Menang jangan Jumawa emoticon-Recommended Seller
0
4.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.