• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Si Jago Merah mengamuk di Asembagus Kabupaten SITUBONDO, Jawa Timur

mr.han3010Avatar border
TS
mr.han3010
Si Jago Merah mengamuk di Asembagus Kabupaten SITUBONDO, Jawa Timur

SITUBONDO, 5 Juli 2018 telah terjadi kebakaran di sebuah toko Bumi Bangunan di daerah saya ini. Jln raya Asembagus desa asembagus RT - 01 RW - 04.
Nama pemilik Toko Bumi Bangunan atas nama Pak Arikyanto Usianya sekitar 35 tahun. Menurut cerita Pak Arikyanto penyebab kejadian kebakaran di tokonya itu adalah Konsleting Jenset milik Pak Arikyanto yang berada di dalam tokonya.


Untuk Kronologi kejadiannya waktu itu menurut keterangan dari Anggota Pemadam Kebakaran, anggota damkar Kecamatan Asembagus mendapat informasi via telfon sekitar jam 09 : 00 dan Anggota Pemadam Kebakaran langsung berangkat ke lokasi dengan waktu tempu hanya 3 Menit saja, jangan heran jika Anggota pemadam kebaran begitu cepat sampai dilokasi kebakaran, karna lokasi Kebakaran dengan kantor Pemadam Kebakaran lumayan dekat sekitar 1 Km dari kantor Pemadam Kebakaran ke tempat Lokasi kebakaran. Setelah sampai di tempat sih jago merah sudah dalam keadaan besar. Pemadam Kebakaran Asembagus berusaha memadamkan sih jago merah tapi nyatanya sih jago merah semakin menjadi. Untuk itu Anggota Pemadam Kebakaran memutuskan Menelfon Anggota Pemadam Kebakaran yang ada di kota, yaitu tempatnya di Situbondo, kemudian anggota pemadam kebakaran asembagus mendapatkan respon cepat dari pemadam kebakaran kota. Anggota pemadam kebakaran kota berangkat sekitar jam Jam 09 : 30 dari kota menujuh lokasi kebakaran yang ada di asembagus, dengan membawa 3 unit pemadam kebakaran kabupaten situbondo. Pemadam kebakaran kota situbondo tiba di lokasi kebakaran sekitar jam 10 : 00.


Disaat terjadi kebakaran, Anggota yang lain seperti Anggota Koramil Asembagus, Polsek Asembagus, Satpol PP, BPBD Kabupaten Situbondo, dan masyarakat setempat ikut membantu.


Menurut Penjelasan dari Pak Arikyanto, toko yang dia punya, kerugiannya sekitar 1 Milyar. Untuk korban saat kebakaran terjadi tidak ada, Hanya saja alat dan bahan bangunan yang ada di dalam toko semuanya hangus dilahap si jago merah, si jago merah makin menjadi karena isi tokonya ada banyak minyak thinner dan Spirtus dan bahan bahan yang lain yang mudah terbakar. Si jago merah berhasil dipadamkan oleh pemadam Kebakaran Asembagus dan Pemadam Kebakaran Situbondo sekitar jam 17 : 00. Itulah informasi yang bisa saya sampaikan pada hari ini kamis tanggal 5 juli 2018 yang telah terjadi Kebakaran di Asembagus, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.
0
2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.