stomsaAvatar border
TS
stomsa
[FanMade] Musuh Terberat Batman adalah Pennywise


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi

Haloha! Selamat pagi, siang, sore dan juga malam para kaskuser sekalian. Berjumpa lagi dengan TS "stomsa" di thread yang sederhana ini. Thread TS kali ini masih seputar film yaitu mengenai trailer unik dari seorang fans Batman.


Src: Pinterest

Trailer unik ini sudah cukup lama sih, tapi TS baru tau pas lagi asik searching didunia mbak Maya. Berhubung TS search di kolom pencarian kaskus belum ada yang post mengenai trailer ini jadi TS buatin deh threadnya mana tau belum pada tau emoticon-Leh UgaCMIIW. 

Trailer ini dibuat oleh akun YouTube Adeel of Steel yang mempertemukan "Batman" dari film "Batman VS Superman" dengan sibadut horor "Pennywise" dari film "It". Silahkan di buffer dulu videonya.




Karya-karya dari fans memang sangat menarik untuk disaksikan. Adeel of Steel adalah seorang Youtuber menggunakan kreativitasnya untuk menciptakan trailer berdurasi kurang lebih dua menit. Ia membuat trailer yang sangat unik yang berfokus pada dampak psikologis yang disebabkan Pennywise ke diri seorang Batman. 

Diceritakan Ben Afflect atau Batman sedang mengalami mimpi buruk dan terbangun pada tengah malam dan sosok yang ada dalam mimpinya tersebut adalah Pennywise. Pennywise merupakan badut horor yang selalu meneror anak-anak. Batman berusaha mencari informasi mengenai Pennywise dalam dokumen yang terenskripsi. Sosok Pennywise digambarkan sangat menyeramkan dan membuat Les Luthor ketakutan di dalam penjara dan berkata "his found us"

Batman berusaha mengatasi rasa takutnya dan latihan dengan keras untuk menghadapi Pennywise emoticon-Ngakak

Editan di video ini memang terlihat sangat epik. Ia memadukan trauma masa kecil Batman dan teror horor Pennywise. Potongan-potongan video dari tiga film yaitu Batman Vs Superman, It dan Suicide Squad yang digabungkan dibuat sangat rapih untuk menciptakan alur cerita yang sesuai.

Kedua film tersebut sama-sama diproduksi oleh Warner Bross pictures. Sepertinya ok juga tuh "Batman Vs Pennywise" emoticon-Leh Uga


Sekian dulu thread TS kali ini. Sampai jumpa di thread selanjutnya. Keep Posting Gansis!!


poiler for ref:

Spoiler for ref:


0
2.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.