• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ketahuan Mesum! Mahasiswa Ini Terancam Kena Ciduk 5 Tahun, Loh Kok Bisa?

wismacibantengAvatar border
TS
wismacibanteng
Ketahuan Mesum! Mahasiswa Ini Terancam Kena Ciduk 5 Tahun, Loh Kok Bisa?


Bandung, Mahasiswa Indonesia – Tindakan mesum dilakukan oleh seorang mahasiswa asal Jawa Timur berinisial AI (21). Tindakan mesum yang ia lakukan adalah memvideokan seorang wanita yang sedang mandi. Kesempatan ia dapatkan saat sedang bermain ke kost temannya di daerah Rejowinangun Kotagede.


Tepat di sebelah kosan temannya, ia mendengar suara wanita yang sedang mandi dan bernyanyi. Pikiran jahat pun muncul membuat dirinya memvideokan sang wanita. Wanita yang ternyata merupakan pelajar SMP ini pun menyadarinya dan berteriak minta tolong.

AI yang panik pun kabur dan membuang handphone miliknya yang ia gunakan untuk merekam. Namun apa daya ternyata kakak dari perempuan tersebut berhasil mengejarnya. Walaupun awalnya tidak mengaku, tetapi video yang tersimpan di handphonenya itu menjadi bukti bahwa ia telah memvideokan seorang wanita yang sedang mandi.

“Tersangka merekam sebanyak tiga kali. Pertama merekam dengan durasi 32 detik, yang kedua durasi 48 detik dan ketiga 9 detik,” ujar Panit Reskrim Polsekta Kotagede Ipda Bambang Tri Widodo memberi keterangan pada Rabu (11/07/2018).
Akibat tindakan yang ia lakukan, AI dijerat pasal 37 UU no 44 tahun 2008 tentang Pornografi dan Pasal 52 Ayat (1) UU ITE no 11 tahun 2008 yang membuatnya terancam hukuman kurungan penjara lebih dari lima tahun.


Sumber: Mahasiswa.co.id
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
8.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.