wolvesandmoonAvatar border
TS
wolvesandmoon
gimanasih tau cowok tertarik atau nggak sama kita (cewek)? (SESI CURHAT PANJANG!!!)
halo semua. gue kembali lagi hehe.
masih dengan permasalahan yg sama ; cinta. (karena manusia tak luput dari rasa cinta jhaaa)

sebelum gue mengajukan pertanyaan, gue mau cerita agak sedikit panjang karena bakal detail apa yg sebenernya terjadi biar temen-temen sekalian tau, ngerti dan bisa kasih jawaban, eh solusi juga boleh ya. hehe

Jadi singkatnya gue kenalan sm cowo lewat temen gue. kita chatan hampir 3 bulan tapi selama 3 bulan itu kita telfonan cuma 2/3 kali dan BELUM PERNAH KETEMU. jadi tiap kita udh bikin plan, pas h-2/h-1 ada aja halangannya yg emg gbs maksain kita buat jadi ketemu. gue sm dia bener2 chatan TIAP HARI, tapi nggak intensif kayak org pdkt kebanyakan. 
Fyi, gue itu orangnya super cuek dan emg bukan tipe cewe yang keliatan suka sm org itu ato ngga. tapi gue fleksibel karena ya gue bisa ngetreat org sesuai dia ngetreat gue gmn. jd bisa aja gue perhatian bgt kalo dia nya jg ky gt. plus, gue bnrbnr gapeka gue jg gatau knp. (ini udah terbukti dr omongan semua org bukan cm dr temen, mantan, tp keluarga pun iya).
dan cowo ini juga bukan tipe cowo yang menye2, dia kaku gitu, dia juga gakayak cowo yg lg deketin cewe yg nanyain lagi apa ngingetin makan dll. jadi gue sama dia ini ya kesamaannya itu kalo kita lagi sibuk ya kita gaakan bales chat dulu, jadi biasanya gue sama dia ini chatan pagi saling ngucapin gitu, terus beraktivitas, dan siang kalo kita lagi kosong matkul atau lg waktu istirahat ya chatan dikit, terus sorenya ga chatan sama sekali dan baru pas malemnya chatan. dan itu benerbener tiap hari dilakuin. gue gatau salahnya dimana, apa karena gue yang bikin dia bingung sama respon gue, gue nya yg gapeka, atau gue ngerasa dia juga gajelas. sampe akhirnya gue sama dia ga chatan lagi sama sekali. dia paginya ga nyapa gue kayak biasanya (iya gue sm dia gapernah nyariin satu sama lain, kalo dia belom bales ya gue gakaan ngechat lagi dan begitu juga sebaliknya) dan gue juga gamau nyapa karena emang pas terakhir chat itu gue ngirim chat banyak karena kita lagi memperdebatkan sesuatu. udah dari situ kita seolaholah gapernah ada apa2, dia ngeseen story wa gue tp udh gprnh komen dan chat gue lagi. yaudah. februari-maret-april yang tidak berarti apa2.
sampe akhirnya pas lebaran kmrn dia ngechat minal aidin, dan gue bls lalu udah back to normal again, ga lanjut, dia cuma read. 
mei-juni-juli tanpa dia.
terus kemaren gue memutuskan ngechat dia ngajak cfd. karena dari semua temen gue yg pecinta olahraga, gada yg mau cfd. yaudah dengan niatan ngajak sbg temen, gue chat. dan dia mau. dan besoknya akhirnya ketemu pertama kali setelah semua drama chatan ini wkwkw. gue kira dia sm gue ya bakal biasa aja, kayak temen yg baru kenal. mungkin agak canggung tapi realitanya ga begitu samasekali.
omongan pembuka dia ke gue adalah : 'kok suara lu beda ditelfon sama aslinya? lu sakit?' gue sm dia telfonan cuma 2'3 kali loh dan itu jg pas awal2 deket.
lalu pas lagi jalan, dia tbtb bilang 'gue ganyangka, kaki lu sekecil itu loh, mungil banget'
pas mulai jogging, 'lucu bangetsih cara jogging lu' itu komentar dia. 
dan pas jogging, dia maksa bawain tas gue pdhl gue gaminta ataupun ngekode sama sekali. (tas gw stringbag kok!)
selama gue sm dia jalan itu, dia bnrbnr ngikutin gue kemana aja. udh kyk anak gw. sampe ngantri ngisi kartu krl aja ngikut juga pdhl dia gaperlu ngisi.
dan hal terakhir yang bikin gue nilai dia cowo terfriendly dan gentle, gue sama dia itu janjian di stasiun karena rumah gue sm dia beda arah jauh banget. dia nemenin gue sampe gue masuk krl dan krl gue jalan. gue sm dia pdhl beda peron loh, dan krl dia udh 2x lewat pas nungguin krl gue yg ga nyampe2. 
dan setelah kejadian itu gue kira yauda sebatas itu aja, gue mikir untuk ngucapin makasih tapi nyampe rumah gue ketiduran hehe. eh pas gue bangun sorenya, dia ternyata ngechat gue nanyain udh smp rmh, nanyain kaki gue, trs akhirnya berlanjut chatan sampe akhirnya dia tidur duluan. dan gue gabanyak ekspektasi gt kl bsknya bakal lanjut chat atau ngga. ternyata lanjut walaupun seharian ga chatan, dan baru malemnya dia ngegreet. dan berlanjut terus sampai kemarin sore.
dia udh seen story gue tp dia gbls dan garead chat gue. 

JADI MENURUT KALIAN GIMANA? DARI PANDANGAN COWO ITU SBNRNYA DIA GIMANASIH? DAN SARAN DARI KALIAN APAAA? UNTUK CEWEK, SEBAIKNYA GUE GIMANA? HEHEHEHEHEEHEHEH

MAKASIH DAN MAAF PANJANG BGT SOALNYA EMG RUMIT GITU DEEEEH

see you
tata604
tata604 memberi reputasi
1
4.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys CornerKASKUS Official
3.4KThread10KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.