KokonataAvatar border
TS
Kokonata
Saat Melody Eks JKT48 Mantap Berhijab dan Menjadi Seorang Istri


Media sosial dikejutkan oleh foto-foto bridal showerdan prewedding Melody Nurramdhani Laksani, general manager (GM) JKT48. Satu hal yang menarik, Melody mengenakan hijab pada foto-foto tersebut.
 
Membangun JKT48
Melody merupakan generasi pertama grup idola JKT48, sister grup dari AKB48. Bersama belasan gadis remaja lainnya, Melody membangun nama JKT48. Berbagai pengorbanan dilakukannya. Misalnya saja bolak balik Bandung-Jakarta dan menyelesaikan kuliah di Unpad sampai 7 tahun lamanya.
 
Atas pengorbanannya itu, Melody menduduki posisi yang diimpinkan puluhan member JKT48 saat ini. Melody masuk di semua single dan album JKT48, menjadi kapten, dan menduduki posisi teratas Senbatsu. Ia juga pernah tampil di MV New Ship bersama AKB48 bahkan menjadi Duta Persahabatan di bidang pangan dan pertanian Jepang serta ASEAN.


 
Setelah 6 tahun bersama JKT48, Melody mengumumkan kelulusannya pada acara Konser Request Hour JKT48 Best 30, November 2017 lalu. Beredar rumor Melody akan menikah dan lainnya. Melody sempat menepis bahwa alasan utama ia mundur sebagai member adalah usianya yang sudah tidak remaja lagi.
 
Namun belum setahun lulus dari JKT48, sudah beredar foto-foto bridal showerdan prewedding. Bagaimana ya perasaan fans yang pernah menjadikan Melody sebagai oshimen-nya? Patah hati remuk redamkah?
 
Kebersamaan dengan JKT48  
Meskipun sudah lulus dari JKT48, Melody tetap berada di lingkaran grup idola itu. Mojang Bandung kelahiran 24 Maret 1992 itu menjadi GM JKT48. Artinya ia berada dibalik layar JKT48. Melody kerap hadir pada event JKT48 dan muncul untuk memberikan pengumuman penting seputar member JKT48.  


 
Satu hal yang mencolok pada foto-foto bridal showerdan prewedding Melody adalah sosok imutnya yang mengenakan hijab. Kepalanya tertutup kain dan menggunakan pakaian tertutup. Hal ini mengundang pertanyaan, apakah Melody akan mengenakan hijab seterusnya?
 
Bahkan pertanyaan yang mengelitik adalah, apakah Melody akan tetap bersama JKT48 sebagai GM atau lainnya dengan penampilan berhijab? Sungguh kontras jika penampilan hijab Melody berjajar dengan para member JKT48 yang sering mengenakan seragam pakaian terbuka atau rok mini.




 

Sang Calon Suami

Hanif adalah nama yang disebut kapanlagi.com pada publikasi foto-foto  preweddingMelody pada (9/10/2018). Dari namanya saja, Hanif memberikan kesan islami dan orang baik-baik. Siapa sebenarnya Hanif, mungkin akan dicari tahu oleh fans yang pernah menjadikan Melody sebagai oshimen.

 


Apa kelebihan Hanif sehingga Melody melabuhkan hatinya pada pria itu? Apakah ia fans Melody juga sejak lama?

 

Mungkin cukup berat bagi para fans untuk merelakan Melody bersanding pada seorang Hanif. Apalalagi para fans yang merasa sudah mengeluarkan banyak sumber daya. Dana, keringat, bahkan air mata untuk seorang mendukung Melody sejak kemunculannya bersama JKT48 pada 2011 lalu. Namun Melody juga punya kehidupan pribadi yang bisa ditentukan oleh dirinya sendiri.



 

Nasihat bijak yang sering kita dengar adalah merelakan orang kita cintai bahagia. Apakah para fans juga bisa merelakan Melody bahagia bersama Hanif? Berbagai akun media sosial fanbaseJKT48 baru membagikan foto-foto prewedding. Apa dan bagaimana reaksi fans kita lihat saja beberapa hari ke depan.   


Ini adalah contoh fans Melody yang pernah membuat thread di Kaskus








Sumber foto dan informasi
instagram.com/klasikphotography
instagram.com/indifeb
instagram.com/melodylaksani92
kapanlagi.com










TERIMA KASIH

emoticon-Hai














Diubah oleh Kokonata 09-10-2018 18:01
anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
15.5K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.