travelitAvatar border
TS
travelit
Tempat-tempat Indah di Dunia yang Sedap Dipandang
Di dunia yang kita tinggali sementara ini terdapat tempat-tempat indah yang sedap dipandang..menyejukan jiwa, menyegarkan pikiran, serta menyenangkan hati.

Berikut beberapa tempat tersebut, check it out :



1. Moeraine Lake, Canada





2. Maroon Bells, Colorado





3. Sa Pa, Vietnam





4. Kauai, Hawaii





5. Plitvice, Croatia





6. Seljalandsfoss, Iceland





7. Bora bora, Polynesia





8. Etretat, France





9. Moher, Ireland





10. Aurora Borealis, Iceland





* * * * *


Bagaimana tempat-tempat yang indah bukan...

Dan hey, ada kabar gembira buat kita semua...Kabar dari orang-orang paling jujur, berintegritas tertinggi, bermoralitas terbaik..yang paling mengetahui keadaan sebenarnya...dalam sejarah panjang peradaban manusia, yg mana kaum/kumpulan manusia terdahulu dalam sejarah yg menentang orang-orang paling jujur tersebut malah jadi binasa terkena bencana-bencana, dan itu merupakan fakta sejarah adanya.
Kembali ke berita gembira, kabar gembira itu adalah orang-orang paling jujur tersebut mengabarkan bahwa surga itu benar adanya, nyata.. bahwa ada tempat sangat indah dimana tidak ada lagi penderitaan dalam segala macam bentuknya dan juga akses terhadap apa-apa yang diingini hati, bahwa kehidupan dunia kita yang sementara di bumi ini adalah kehidupan ujian sementara.


Gambaran kadar keindahan surga yg disampaikan Penutup orang-orang paling jujur :

Rasullullah Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wa Salam (Penutup Para Nabi) bersabda:
“Allah berfirman: Aku sediakan bagi hamba-hamba-Ku yang sholeh surga yang tidak pernah dilihat oleh mata, tidak pernah didengar oleh telinga dan tidak pernah terbetik dalam hati manusia.” Bacalah firman Allah Ta’ala, “Tak seorang pun mengetahui berbagai nikmat yang menanti, yang indah dipandang sebagai balasan bagi mereka, atas apa yang mereka kerjakan.” (QS. As Sajdah: 17) (HR. Bukhari no. 3244 dan Muslim no. 2824) ===> [Derajat Periwayatan Kabar : Shahih, artinya valid dan otentik tanpa distorsi tanpa manipulasi, disampaikan oleh Penutup Para Nabi sebagai utusan Sang Pencipta kepada manusia {yang berarti biidznillah pasti terjadi secara nyata sebagai ketetapan Pencipta-Pemilik-Penguasa Segala Sesuatu Yang Maha Memiliki Aturan Lagi Memiliki Pembalasan Yang Sempurna}.

“Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah hanya kepada-Ku.” (QS. Adz Dzariyat: 56)


.....
Dan begitulah yang disampaikan Penutup dari jajaran manusia-manusia paling jujur sepanjang peradaban manusia. Kabar gembira itu adalah adanya sesuatu yang sangat jauh lebih indah di masa depan kita, begitu pun sebaliknya. Pilihannya tergantung sikap kita terhadap tatanan aturan Pencipta kita, Pencipta yg sama yg menciptakan semesta dan bumi dari ketiadaan.



Quote:


0
1.3K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.