edwardeorAvatar border
TS
edwardeor
Kelakuan Setan yang Bikin Ane Bingung!

Setan oh setan. Entah mau mengawali dengan apa. Lagi-lagi ini keresahan ane tentang makhluk Tuhan yang sudah dikutuk akan masuk neraka dan berlomba-lomba menjerumuskan manusia untuk ikut di dalamnya.

Ane tau kalau setan ada banyak golongan, bahkan manusia pun bisa dikatakan setan kalau mempunyai sifat setan. Tapi ane ga membahas setan dari golongan manusia. Yang akan ane bahas adalah setan dari golongan yang benar-benar setan. Gimana jelasinnya ya.. emm.. pokoknya setan yang bentuknya gaib gitu lah.

Pasti sudah pada tau kan kalau setan suka tinggal di tempat-tempat yang kotor, tidak terawat, bangunan terbengkalai, pohon tua, kamar mandi, dan lain sebagainya. Tapi yang ane bingung, kenapa sih hampir semua setan marah kalau manusia melakukan hal buruk kepada setan yang sebenarnya itu juga perbuatan setan?Gimana paham ga? Bingung juga ane jelasinnya wkwk.

Ane kasih contoh aja ya,
Misal nih di pohon beringin atau pohon besar yang terkesan angker. Kita lagi kebelet buang air kecil, lalu kesurupan. Saat ditanya, katanya udah ga sopan karena udah ngencingin rumahnya.


Masih belum paham?


Misal lagi nih, ke tempat angker dan kita membuat kegaduhan di tempat tersebut. Emm.. Uji nyali misalnya. Saat ada yang kesurupan dan pasti setan ga terima kalau rumahnya dibuat tempat uji nyali karena mengganggu ketenangan mereka.


Kenapa setan juga punya sopan santun? padahal setan sendiri yang mengajarkan untuk tidak berbuat sopan santun. Kenapa setan tidak mau diganggu? padahal setan sendiri yang mengajarkan kita untuk mengganggu dan berbuat zalim kepada sesama manusia.


Haha, kalau dipikir seperti ane sedang protes sama setan ya.

Tapi bukan itu sih intinya. Ane pengen kaskuser diskusi di thread ini, saling berbagi pikiran. Setan yang sebenarnya menjerumuskan manusia, melakukan propaganda, agar manusia berbuat munkar dan bisa diajak ke dalam neraka bersama mereka. Tapi mereka sendiri tidak mau dicampuri urusannya oleh manusia.


Dasar makhluk bedebah, haha.
Eh, manusia atau setan yang bedebah?
Upps..


Komentar Terlogis

Quote:


Quote:


Diubah oleh edwardeor 02-11-2018 07:18
callme.maybe
callme.maybe memberi reputasi
3
6.3K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.