pcjamesAvatar border
TS
pcjames
4 Hal Umum Yang Belum Pernah Ane Lakukan Seumur Hidup
HT : #98






Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gan. Kali ini ane kembali menulis thread, namun bahasannya rada berbeda nih gan. Kan kalau biasanya ane menulis tentang Negara Negara kalau enggak Bola. Namun kali ini agak berbeda gapapa ya gan hehe. Ane akan membahas tentang hal hal umum namun belum pernah ane lakukan.




Ane kini berusia pada usia 16 tahun yang termasuk ke dalam kategori remaja. Nah, biasanya Remaja memiliki kebiasaan untuk melakukan hal hal yang belum mereka ketahui dengan alasan coba coba.  Tapi ane ini rada beda gan, malah ada beberapa hal yang umum banget yang belum pernah ane lakukan seumur hidup ane. Maka dari itu berikut 4 Hal Umum Yang Belum Pernah Ane Lakukan Seumur Hidup.


1. Makan Di Warteg




Hal pertama yang ada di list ini adalah hal yang sangat umum, terutama di Indonesia. Warung Tegal yang biasa disebut Warteg adalah rumah makan yang menyajikan masakan rumahan dan jumlahnya banyak sekali di negara ini. Namun ane akhir akhir ini menyadari bahwa ane belum pernah makan di Warteg dan ane sebenarnya penasaran hehe. Alasan kenapa ane belum pernah sama sekali makan di Warteg adalah, ane jarang sekali makan di luar rumah sendiri dan seringnya bersama keluarga. Nah, kalau makan bareng keluarga ane belum pernah sekalipun diajak ke Warteg karena kata ortu ane makanan di sana sama kayak makanan di rumah.


2. Merokok




Hal kedua yang belum pernah ane lakukan ini juga merupakan hal yang sangat populer dan umum di kalangan remaja Indonesia. Merokok adalah salah satu hal yang sering dicoba oleh remaja di Indonesia. Dan banyak perokok yang mulai kecanduan sejak remaja. Berbeda dengan mayoritas remaja di Indonesia yang sudah pernah mencoba dan bahkan menjadi perokok, ane bahkan belum pernah mencoba nya sama sekali. Ane gak pernah melakukan hal itu karena ane memang sama sekali gak tertarik dengan rokok dan teman temannya. Meskipun ane dikasih gratis dan dibujuk pun ane gak akan mau. Dan kedua ane adalah orang yang cukup strict terhadap uang, sehingga ane gak akan mau membeli barang yang ane gak tertarik sama sekali.


3. Bermain Mobile Legends & AOV




Kegiatan di nomor tiga ini lebih umum lagi nih gan, tapi anehnya ane juga belum pernah melakukannya hehe. Game game MOBA macam ML dan AOV ini juga sudah mulai menjamur dan digandrungi mayoritas remaja di Indonesia sejak tahun 2017 lalu. Hampir semua teman teman ane di sekolah ane pada main dua game ini. Namun ane juga gak bermain game ini karena ane gak tertarik sama game game musiman dan ane gak suka ikut ikutan trend. Jadi karena ane gak pernah ikutan bermain ML dan AOV ane pun sering kesal karena saat ngumpul bareng teman teman, mereka malah mabar ML dan ane pun cuma bengong gak jelas hehe.


4. Nongkrong Sampai Malam




Dan di nomor terakhir juga ada kegiatan yang sudah mulai umum di kalangan remaja baik laki laki maupun perempuan. Menurut pengamatan ane pribadi ane, rata rata remaja sebaya ane banyak yang hobi nongkrong nongkrong (biasanya di kafe) sampai malam. Bukan hanya yang cowok maupun yang cewek. Namun sama dengan 3 hal di atas, kegiatan di nomor empat ini juga belum pernah ane lakukan. Mungkin karena ane dasarnya anak rumahan yang gak demen main main keluar. Bahkan ketika malmingan disaat remaja remaja lain pada rame rame nongkrong keluar, ane lebih memilih untuk berdiam di rumah dan nonton Bola hehe.


Sumber : Opini Pribadi


Kenalan Sama TS :







Some Of My Opinions And Arguments :















Diubah oleh pcjames 23-11-2018 10:08
3
18.2K
255
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.