rizma008Avatar border
TS
rizma008
Ke Indahan Kawah Galunggung
Siang agan semua,lagi pada ngapain hari ini?,wow pasti lagi pada main di kaskus benar kan,?,Misi nih ane mau minta izin numpang nyimpen thread di sini,semoga agan semua nya ber kenan untuk menyimak nya.

Ngomong bentar lagi sudah mau tahun baru nih,sudah punya rencana mau liburan ke mana?,wiizzz keren ya bagi yang sudah punya rencana.

Bagi agan agan yang masih bingung dan belum punya rencana mau liburan ke mana ane punya sedikit informasi nih,ya siapa tahu agan dan sis tertarik untuk berkunjung ke tempat ini.Emang tempat apa sih gan ?.



Ini nih tempat nya,kawasan wisata kawah gunung galunggung,bagi agan dan sis yang tahu persis tentang kawasan wisata ini,ane kasih info nya sedikit ya,kawasan wisata kawah galunggung ini berada di kota Tasik Malaya ya gan sis,tepat di kecamatan singaparna,bagi agan dan sis yang ber ada di luar kota Tasik Malaya,agan dan sis bisa langsung mengambil jalan mangin atau jalur garut dari Terminal bus Indihiang kota Tasik Malaya.

Sesampai nya di sana agan langsung mendaki jalan alternatif langsung menuju kawah ya gan,bisa menggunakan kendaraan prubadi atau menggunakan jasa ojek tang ada di sanimg



Sesampai nya agan di bawah kawah agan harus mendaki anak tangga sebanyak 6000 buah anak tangga ya gan,agan harus semangat nih mendaki anak tangga ini karena di atas sana pemandangan yang indah dan mempesona sudah menanti.



Ini nih dari atas sini agan bisa menikmati pemandangan sekitaran kota Tasikmalaya.atau bagi yang hobi mancing di perbolehkan banget nih mancing di kawah galunggung,karena selain indah kawah galunggung ini juga memiliki danau dan di tengah nya ada 2 buah pulau kecil,yang mana salah satu pulau dari 2 pulau ini merupakan anak gunung yang masih aktif ya gan.Biasa nya kalau anak gunung nya lagi tidak bersahat akan di tandai dengan bendera merah yang artinya agan dan sis tidak boleh mendekati pulau ini.

Biasanya menjelang pergantian tahun kawasan wisata ini lebih banyak di kunjungi di malam hari gan,karena kita bisa langsung menikmati kembang api dari seluruh daerah di kota Tasikmalaya.

Nah itulah info dari ane,kalau berminat boleh di coba tuh menikmati pergantian tahun di kawasn wisata gunung galunggung.

Sekian dulu thread dari ane ya gan.

Terima kasih telah berkunjung.
Diubah oleh KASKUS.HQ 21-12-2018 10:19
3
9.2K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.