madridzoners116Avatar border
TS
madridzoners116
POSTER PROPAGANDA PKS YANG TIDAK JELAS SAMA SEKALI

Jelas apaan? Coba perhatikan poster propagandanya:


1. Di atas ditulis SIM cuma BAYAR sekali, di bawah malah ditulis SIM untuk seumur hidup. Tidak jelas apakah SIM tsb dibayar sekali saat pertama buat, tapi berlaku hanya 5 tahun, dan saat ditera ulang ga kena bayaran lagi, ATAU maksudnya SIM nya sekali buat dan bayar berlaku sampe kakek nenek dg respon motorik dan kemampuan penglihatan sangat berkurang?

2. Pajak STNK dihapus, padahal mana ada STNK kena pajak? Yang ada juga pajak kendaraan bermotor. Trus ga dijelaskan nya pajak 'STNK' apa, rupanya setelah dibaca dalam kalimat di bawah, pajak STNK motor tdk termasuk mobil. Lucunya, dulu saat awal2 propaganda ini tdk disebutkan ukuran cc motornya. Sekarang udah ada dg nilai tawar yg lebih kecil: khusus motor ber-cc kecil. Timbul masalah lagi, cc kecil itu yg mulai 100 cc ke bawah kah, 110 cc kah 125 cc kah, 150 cc, atau 155 cc? Sampe 250 cc atau 300 cc? Atau gimana???

3. Penghapusan pajak STNK ini berpihak ke rakyat kecil??? Udah survey belum brp motor yg dimiliki pemilik kurang mampu? Jangan2 keluarga kaya lah yg memiliki banyak motor dari cc yg kecil sampe besar itu. Ehhh.. Rakyat kecil itu adalah rakyat yg punya motor???

Hati2 dg propaganda partai yg aneh2 ini. Pelajari dulu. Terlihat spt program obralan jual madu asli ternyata maksudnya asli dicampur. Sementara di semua provinsi PAD nya masih menggantungkan diri ke pajak kendaraan bermotor, apa partai ini udah memikirkan sumber2 PAD sbg pengganti yg akan hilang??? Belum kan??!!


SALAM WARAS.
5
5.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.