Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kenshiken12Avatar border
TS
kenshiken12
Deretan Artis Hollywood yang Hampir Tidak Menua
Penuaan adalah proses perubahan organisme atau objek karna waktu. Pada dasarnya setiap manusia pasti akan mengalami penuaan seiring dengan berjalannya waktu, biasanya penuaan pada manusia ditandai dengan kendurnya kulit, rambut memutih dll. Ada banyak cara untuk melawan penuaan seperti detoksifikasi, yoga, dan meditasi. Tapi para ilmuan masih penasaran dengan rahasia penampilan beberapa selebriti Hollywood yang tidak berubah selama bertahun tahun, bahkan ada selebriti yang malah terlihat lebih muda loh. Lalu siapa saja sih selebriti yang dimaksud itu, dan inilah deretan selebriti yang berhasil melawan penuaannya;
 

1. Jessica Alba


Artis kelahiran California, Amerika Serikat pada 28 April 1981 ini dikenal lewat beberapa film utamanya seperti Dark Anggel, Sin City, dan Fantastic Four. Jessica alba kini yang sudah berusia 31 tahun tidak terlihat mengalami penuaan bahkan terlihat lebih muda kan. 

2. Reese Witherspon


Laura Jeanne Reese Witherspoon  adalah seorang aktris dan Produse asal Amerika Serikat Ia lahir di Lousiana dan dibesarkan di Teenesee, Witherspoon memulai kariernya sebagai aktris cilik, membuat penampilan layar lebar profesional pertamanya dalam film The Man In The Moon (1991). artis kelahiran 1976 ini masih saja terlihat muda dan belum terlihat ya ternyata sudah berusia kepala 4.

3. Gwineth Paltrow


Gwyneth Kate Paltrow Martin adalah seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan Academy Award sebagai penyanyi dan aktris terbaik. Dia sekarang berdomisili di Inggris, dan New York dengan suaminya, Chris Martin dan dua anak, Apple dan Moses. 11 Tahun berlalu Gwtneth Masih terlihat muda yaa.


4. Christy Turlington


Christy Nicole Turlington Burns adalah model Amerika, pendiri-amal dan juru kampanye, dan pembuat film. Dia mewakili kampanye Keabadian Calvin Klein pada tahun 1989 dan lagi pada tahun 2014, dan juga mewakili Maybelline. dibalik segala prestasinya itu ternyata pada tahun 2018 ini dia sudah menginjak usia 50 tahun lohh.

5. Jared Leto



Jared Leto adalah seorang aktor, penyanyi, penulis lagu, musisi, sutradara, produser, aktivis, filantropis, fotografer, dan pebisnis Amerika Serikat. 11 tahun berlalu tidak banyak perubahan yang dialami jared ya.
6. Eva Mendes


Eva Mendes merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti 2 Fast 2 Furious, Hitch, Training Day, Ghost Rider, dan We Own the Night. Dia dilahirkan di Miami, Florida. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1998.

7. Gabriela Union


Gabrielle Monique Union-Wade adalah aktris, aktivis, dan penulis Amerika. Dia memulai karirnya di tahun 1990-an, tampil di sitkom televisi, sebelum mendarat mendukung peran dalam film komedi remaja, She All That dan 10 Hal I Hate About You. Peran terobosannya ada di film tahun 2000, Bring It On.

8. Liv Tyler


Liv Tyler adalah seorang aktris Amerika Serikat yang terkenal dalam film Armageddon dan trilogi The Lord of the Rings. Tyler adalah anak dari pasangan Steven Tyler dan Bebe Buell.

9. Kate Winslet



Kate Elizabeth Winslet merupakan seorang aktris berkebangsaan Inggris. Dia merupakan pemenang Academy Award, Emmy Award, BAFTA, Grammy Award, dan Screen Actors Guild Award film Inggris. Dia dilahirkan di Reading, Berkshire.

10. Pharrel Williams


Pharrell Williams, juga dikenal sebagai Pharrell, merupakan seorang penyanyi-penulis lagu, rapper, produser rekaman, musisi, dan desainer fashion Amerika. Williams dan Chad Hugo membuat produksi rekaman duo The Neptunes, mmemproduksi musik soul, hip hop dan R&B.

11. Elijah wood


Elijah Jordan Wood adalah seorang aktor Amerika Serikat bertinggi badan 168 cm.Namanya mendunia sejak ia membintangi film trilogy The Lords of The Ring. Ia juga pernah membintangi film Flipper, Deep Impact dan Black and White.

12. Keanu Raeves


Keanu Charles Reeves adalah seorang pemeran film yang umumnya membintangi film-film Hollywood. Ia paling dikenal lewat perannya dalam trilogi The Matrix dan mempunyai kewarganegaraan Kanada dan Inggris. Reeves adalah seorang penganut agama Buddha dan penggemar olahraga hoki es.

13. Adam Levine




Adam Noah Levine adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan musisi yang berasal dari Amerika. Dia dikenal publik sebagai vokalis grup band pop rock, Maroon 5. Ketika melewati, dia telah mendirikan sebuah grup rock alternatif yaitu Kara's Flowers dan menjadi penyanyi utama dan pemain gitar. 
14. Beyonce


Beyoncé Giselle Knowles-Carter adalah seorang penyanyi dan aktris Amerika Serikat. Lahir dan dibesarkan di Houston, Texas, ia tampil di berbagai kompetisi menyanyi dan menari pada masa kecilnya, dan naik daun pada akhir tahun 1990-an sebagai penyanyi utama dari grup musik wanita R&B, Destiny's Child.

15. Kanye West


Kanye Omari West adalah seorang produser rekaman dan rapper AS. Ia memiliki perusahaan rekaman GOOD Music. Kanye West dilahirkan di Atlanta, Georgia, di mana ia tinggal bersama kedua orangtuanya. Ketika ia berusia 3 tahun, mereka bercerai, lalu ia dan ibunya pindah ke Chicago, Illinois.

16. Mila Kunis



Milena Markovna "Mila" Kunis merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat, terkenal dalam bermain peranan Jackie Burkhart dalam film seri That '70s Show, dan Meg Griffin di Family Guy. 
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.4K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.