andika.1stravelAvatar border
TS
andika.1stravel
Ahok Mau Nikahi Puput, Grace Natalie: Itu Berarti Saya Bukan Selingkuhannya


Ahok Mau Nikahi Puput, Grace Natalie: Itu Berarti Saya Bukan Selingkuhannya

Suara.com - Ketua PSI Grace Natalie mendukung keputusan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok alias BTP , yang ingin meminang Puput Nastiti Devi sebagai istrinya.

Grace mengatakan, selain Ahok kekinian telah berstatus duda dan bisa kembali menikah, keputusan itu juga menjadi bukti rumor dirinya bukan selingkuhan BTP.

"Saya turut mendukung dan berbahagia atas kembalinya Pak Ahok maupun rencana pernikahannya. Pak Ahok sudah resmi bercerai dari Ibu Veronica. Karena itu, Pak Ahok perlu kembali menyusun agenda kehidupannya dan salah satunya adalah kembali menikah,” kata Grace Natalie,Sabtu (26/1/2019).

Tak hanya itu, sembari bercanda, Grace menuturkan rencana pernikahan Ahok juga sebagai bukti dirinya bukan selingkuhan BTP seperti yang pernah dirumorkan.

“Ya saya juga bersyukur, karena pernikahan Pak Ahok membuktikan saya bukanlah selingkuhannya. Rumor itu sama sekali hoaks,” tegasnya sembari tersenyum.

Grace yang kekinian berada di Lamongan Jawa Timur, dikabarkan bakal menyambangi Kota Madiun untuk bersafari politik jelang Pemilu dan Pilpres 2019.

Rencana kedatangan Grace itu diungkap oleh Faizal Rachman, salah seorang calon anggota legislatif (caleg) PSI Kota Madiun.

Beberapa tempat akan dikunjungi oleh Grace selama di Madiun ialah Pasar Besar Madiun (PBM), pemasangan gembok kejujuran, workshop kewirausahaan, dan solidaritas gathering.

"Selain serap aspirasi, Mbak Grace juga datang untuk memberikan dukungan dan semangat bagi kader PSI yang tengah berjuang mendapatkan dukungan dari masyarakat," ujar Faizal kepada TIMES Indonesia—jaringan Suara.com.

Bermodalkan caleg dan kader muda dan sukses di berbagai bidang wirausaha, PSI berharap meraup suara maksimal di Kota Madiun pada Pemilu 2019. Sosok Grace Natalie sebagai Ketum PSI juga sudah dikenal di kalangan masyarakat.

______

Antara Mbak Grace dengan Mbak Puput ana pilih emoticon-Bingung
5
10K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.