tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Hal-hal yang Ngeselin di Dunia Maya
Dunia maya tentu menjadi dunia yang tak terpisahkan di masa kini, hadirnya internet tentunya telah memunculkan berbagai hal baru yang menarik dan membuat kehidupan manusia berubah drastis, dengan hadirnya internet tentunya membuat kehidupan manusia menjadi lebih cepat dan juga mudah.

Credit : youthmanual.com

Ditambah lagi dengan adanya media sosial tentunya membuat penggunaan internet semakin bertambah, bukan hanya sekedar berkomunikasi semata, dengan hadirnya media sosial tentunya bisa menambah pertemanan dan unggah status atau foto serta mengomentari akun orang lain. Tak jarang banyak hal yang viral dan menjadi berita di media seringkali berawal dari media sosial. Bukan hanya media sosial semata, tapi juga banyak hal lain yang bisa ditemukan di internet sehingga semakin betah dan nyaman di dunia maya. Dibalik menariknya dunia maya tak jarang menemukan banyak hal menyebalkan dan ngeselin di dunia maya, lantas apa sajakah hal-hal yang menyebalkan di dunia maya? Berikut paparannya..


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Demikian paparan tentang hal-hal yang menyebalkan di dunia maya, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
2
3.1K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.