• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gimana Jadinya Kalau Koleksi Gundam Limited Edition Lo Dipretelin Sama Sodara?

pulangrumahAvatar border
TS
pulangrumah
Gimana Jadinya Kalau Koleksi Gundam Limited Edition Lo Dipretelin Sama Sodara?
Buat para penggemarnya, action figure tentu bukan hanya sekedar mainan ataupun hanya pajangan saja. Karena sejumlah action figure seperti Gundam misalnya butuh perakitan yang cukup menyita waktu. Tapi kira-kira gimana jadinya jika koleksi action figure yang udah susah-susah dirakit malah dipretelin gitu aja sama sodara Agan? Pasti sakittt rasanya!

emoticon-Cape d...

Inilah yang terjadi pada seorang pria di Jepang. Saat pulang ke rumah, ia menemukan koleksi action figure Gundam-nya udah hancur dipretelin sama anak dari sepupunya. Nggak kebayang gimana rasanya ya Gan. Nggak cuma Gundamnya aja yang hancur tapi hatinya juga ikutan hancur pasti.


Kabarnya saudara dari lelaki tersebut sedang menginap di rumahnya untuk upacara pemakaman nenek mereka yang letaknya di sebelah si kolektor Gundam ini. Sebelum berangkat pergi, pria malang ini sudah mengunci kamar tempat dimana koleksi robot gundam, dvd, dan komiknya berada. Sepulangnya ia kaget Gan karena kamrnya sudah ada dalam keadaan tergeledah dan koleksi mainannya udah bertebaran di lantai.


Sedih banget ya! Anak tersebut diduga bisa membuka kunci ruangan tersebut. Berdasarkan laporan, terdapat 38 action figure biasa, 41 action figure limited edition, 9 paket DVD, 33 CD, dan 45 komik yang dirusak. Orang tua anak tersebut merasa bersalah dong atas kerusakan yang terjadi. Tapi si pria kolektor ini nggak terima dan menuntut mereka untuk ganti rugi sebesar USD 28.000. Duh!


Kalau Agan jadi pria ini kira-kira bakalan gimana menyikapinya? Beberapa koleksi pria tersebut emang udah nggak dijual lagi dan kalaupun ada yang jual katanya sih harganya pasti lebih mahal. Kemudian ia memperlihatkan harga-harga terkini dari mainan-mainan yang rusak tersebut di situs jual beli Amazon. Kemudian sodaranya tersebut pun sepakat untuk membayar uang sebanyak USD 35.982 atau kurang lebih senilai Rp 514 juta. Sedihhhhh.

nona212
nona212 memberi reputasi
2
3.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.