mr.flimflamAvatar border
TS
mr.flimflam
Negara Termurah Di Dunia Untuk Liburan
πŸ‘ŒπŸ˜ŽπŸ‘ŒπŸ˜ŽπŸ‘ŒπŸ˜ŽπŸ‘ŒπŸ˜ŽπŸ‘ŒπŸ˜ŽπŸ‘ŒπŸ˜ŽπŸ‘ŒπŸ˜ŽπŸ‘ŒπŸ˜Ž
πŸ‡ΊπŸ‡ΏπŸ‡ΊπŸ‡ΏπŸ‡ΊπŸ‡ΏπŸ‡ΊπŸ‡ΏπŸ‡ΊπŸ‡ΏπŸ‡ΊπŸ‡Ώ
1.Uzbekistan

Negara pecahan Uni Soviet di Asia ini banyak memiliki situs bersejarah yang mengagumkan. Keberadaan bangunan-banguan kuno dan megah di Uzbekistan ini tidak lepas dari perannya sebagai salah satu negara persinggahan jalur perdagangan dari China ke Mediterania.Bebas visa bagi WNI selama 30 hari, kamu juga tidak perlu khawatir akan menghabiskan banyak uang di sini. Satu Som Uzbekistan setara dengan 1.87 IDR. Meski tidak lebih rendah, namun nilai tukarnya masih sangat kecil. Kamu tidak perlu ragu lagi untuk liburan kemari.
πŸ‡»πŸ‡³πŸ‡»πŸ‡³πŸ‡»πŸ‡³πŸ‡»πŸ‡³πŸ‡»πŸ‡³πŸ‡»πŸ‡³
2.Vietnam

Sebagai WNI, kamu bisa bebas keluar masuk negara anggota ASEAN, salah satunya adalah Vietnam. Vietnam ternyata memiliki banyak destinasi wisata yang mulai naik daun lho. Sebut saja Halong Bay yang keindahannya bikin siapapun akan terpana.Mata uang Vietnam adalah Dong Vietnam. Satu Dong Vietnam senilai dengan 0.63 IDR. Murah sekali!
πŸ‡²πŸ‡²πŸ‡²πŸ‡²πŸ‡²πŸ‡²πŸ‡²πŸ‡²πŸ‡²πŸ‡²πŸ‡²πŸ‡²
3.Myanmar

Myanmar atau yang dulu dikenal dengan nama Burma memiliki banyak jejak peninggalan Budha. Salah satu yang terkenal adalah Shwedagon Pagoda. Kamu juga bisa melihat negara fantasi ala avatar di Gunung Popa yang ikonik.Dengan fasilitas bebas visa, liburanmu ke Myanmar menjadi lebih mudah. Nilai tukar mata uangnya pun cukup rendah. Satu Kyat Myanmar dihargai setara dengan 9.49 IDR. Meski lebih tinggi di antara negara ASEAN di atas, tapi masih cukup oke kok untuk ukuran bepergian ke luar negeri.
0
1.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThreadβ€’10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Β© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.