ilakk78Avatar border
TS
ilakk78
Bikin Sedih, Ayah dan Anak Ini Tidur Berpelukan Dalam Bak Sampah


Setiap manusia yang lahir ke dunia ini pasti sudah ditentukan oleh yang maha kuasa rezkinya masing-masing, ada orang yang hidup dengan bergelimang harta dan ada juga yang hidup serba kekurangan.

Namun segala sesuatunya tidak ada yang tidak mungkin, mereka yang dulunya terlahir dengan serba kekurangan dan hidup yang susah, bisa sukses berkat usaha dan kegigihan mereka untuk mencari rezki.

Namun tidak sedikit juga orang-orang yang di luar sana sudah kerja banting tulang, namun masih saja kekurangan dan miliki hidup yang susah.

Boro-boro untuk memiliki rumah, makan saja bagi mereka amatlah susah. Walaupun makan sekali sehari, meraka sudah amat bersyukur dengan nikmat itu.

Banyak saudara-saudara kita di luar sana yang masih hidup dengan segala kekurangan, seperti foto viral yang satu ini.

Viral di Twitter mengenai seorang ayah yang terlelap tidur di dalam bak sampah sambil memeluk anaknya ini, membuat para netizen menjadi sedih dan tersentuh.


Viral di Twitter setelah di unggah oleh akun  @Lyncie, foto ayah dan anak ini menuai banyak komentar yang semuanya mendoakan jika mereka diberikan rezeki yang banyak dan kesehatan.

Terlihat dalam foto tersebut mereka tertidur lelap waktu siang hari, sang ayah terlihat memeluk erat sang anak yang juga sangat lelap tertidur di pelukan sang ayah, seolah tak peduli dimana mereka tidur dan beralaskan apa, namun mereka tetap tidak mempedulikan semua itu demi bisa untuk merehatkan dirinya.

Foto yang viral ini pun manjadi sorotan, dan banyak menimbulkan komentar dan turut merasa sedih dengan kondisi ayah dan anak ini, tidak jelas dimana lokasi mereka ini, namun sebagian netter sempat beranggapan jika mereka terlidur karena belum makan.

Sedih memang melihat pemandangan yang seperti ini ya gansis, melihat mereka yang miliki harta berlebih bahkan masih saja merasa kurang, namun lihatlah mereka ini, hidup dengan seadanya namun mereka tidak mengeluh dan apapun pasti akan mereka lalukan demi untuk sesuap nasi.

Bagi kita yang melihat foto ini, namun tak bisa untuk melakukan apa-apa, sebaiknya kita doakan yang terbaik saja untuk ayah dan anak ini ya gansis, semoga mereka di berikan kesehatan dan dimudahkan segala reskinya, Amiin.

Viralnya foto ini, alangkah baiknya untuk bisa membuat kita untuk sadar, pentingnya rasa bersyukur dan jangan mudah mengeluh dengan apa yang kita punya, susah kita, masih banyak yang lebih susah dari kita gansis, jadi dengan kelebihan yang kita miliki saat ini, sebagian ada rezeki untuk saudara-saudara kita yang seperti ini gansis.

Semoga ini bisa lebih menyadarkan kita dan berharap ayah dan anak ini bisa di lacak lokasinya dan semoga banyak yang memberikan bantuan untuk mereka dan doa yang terbaik untuk mereka berdua.

Sumber by tribunnews.com   

 
red.wangyi
cor7
cor7 dan red.wangyi memberi reputasi
4
2.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.