sfreudAvatar border
TS
sfreud
Tampil Dalam Peringatan Isra Mi'raj, Prabowo Kutip Surah Al Isra
Kutip Surah Al Isra, Prabowo Cerita Pentingnya Isra Mi'raj



Merdeka.com - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengucapkan selamat memperingati Isra Mi'raj yang jatuh pada Rabu 3 April 2019. Prabowo mengutip surah Al Isra ayat 1.

"Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil haram ke Al Masjidil aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat.[QS Al-Isra : 1]," tulis Prabowo dalam akun resmi facebooknya.

Prabowo mengatakan, Isra Mi'raj adalah peristiwa penting dalam sejarah Islam. Tidak saja karena perintah Salat diberikan pada saat itu, tapi peristiwa perjalanan itu juga menjadi ujian bagi orang yang beriman.

"Ujian tentang bagaimana umat yang masih muda tersebut, harus mempercayai sesuatu yang sulit dicerna oleh mereka yang beriman dan tidak akan pernah bisa dipercaya oleh mereka yang tidak beriman," jelas Prabowo.

"Selamat Memperingati Isra Mi'raj Rasulullah Muhammad SAW, semoga dapat menambah keyakinan dan keimanan kita. Aamiin," tutup Prabowo[rnd]
<------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------->


Alhamdulillah, akhirnya wowo berani tampil di perayaan hari besar Islam,  walaupun hanya tampil di facebook. Mari kita beri dia kesempatan untuk belajar lebih dalam tentang Islam, agama minoritas dalam keluarga besarnya. Sebagai umat minoritas, sendiri di antara para domba, tentu tidak mudah bagi wowo untuk memahami Islam dengan kaffah. 

"Ngemeng2, elo tadi jumatan di mana wok?" emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh sfreud 05-04-2019 08:39
1
2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.