Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

omatsuri.hanaAvatar border
TS
omatsuri.hana
Bila Aku Bertemu Deddy Corbuzier, Ini Yang Akan Ku Sampaikan
Hallo selamat datang di thred-ku..

Kali ini aku mau cuap-cuap tentang berita yang sedang trend saat ini.


Sumber gambar : instagram

Berawal dari feed instagram ku yang muncul konten tentang lucinta luna, serta rekomendasi youtube tentang drama deddy corbuzier & lucinta luna dan akhirnya menjadi trending. Oh em ji, serius kah memang begitu selera tontonan kebanyakan masyrakat Indonesia..

Bila mengingat awal mula gegap gempita dunia per-youtube-an , saya secara pribadi merasakan pembaharuan pilihan tontonan masa kini. Setelah sebelumnya merasakan penat terhadap tontonan di televisi karena kebanyakan di isi oleh berita gossip dan sinetron.
Saat itu saya menganganggap youtube bagaikan sebuah oase di kurangnya bahan tontonan menarik untuk masyarakat indonesia.

Namun semakin kesini, semakin membaiknya algoritma youtube untuk memenuhi apa yang di inginkan mayoritas penonton, justru konten sampah malah menjajaki peringkat teratas rekomendasi untuk di tonton, yang saya maksud di sini adalah video yang berisi adegan Deddy Corbuzier & Lucinta Luna.

Kenapa saya bilang sampah? Oke mungkin crew mereka sudah menyiapkan stage terbaik, skenario terbaik dan persiapan yang matang untuk adegan itu.. tapi saya sebut sampah karena apa manfaat nya video itu di tampilkan untuk masyarakat umum, selain ajang promosi bisnis yang bersangkutan. Tapi bila begini, apa bedanya usaha yang di jalankan dengan para kapitalis rakus, yang penting untung !!

Tapi kita tidak bisa serta merta, menyalahkan para pelaku hiburan. Itu pekerjaan mereka, itu sumber penghidupan mereka. Yang perlu di kaji ulang adalah, di saat kemarin mengutuki sajian televisi yang di anggap banyak yang tidak mendidik, lalu "pertunjukan" demikian di youtube menjadi trending, artinya selera masyarakat kita yang salah. Masih banyak para pelaku hiburan lain mencoba menyajikan hiburan yang edukatif. Dan saya sering menonton video unggahan Deddy Corbuzier sebelumnya yang juga bermuatan edukatif. Tapi dengan trending nya video tersebut jelas menunjukan level masyarakat kita.
Maka tak usah lah munafik teriak jangan sajikan gimmick, padahal kalian menikmati..

Jadi jangan salahkan bila di kemudian hari makin banyak pelaku hiburan yang menyajikan drama gimmick baru, karena kalian suka mengkonsumsi itu !!

Bila penonton di ibaratkan pembeli, beli lah barang yang berkualitas untuk kesehatan otakmu, maka penjual pun (pelaku industri hiburan) akan berlomba-lomba menyajikan hiburan berkualitas..
Jangan menuntut sajian berkualitas, kalau hobby nya masih nontonin hal sampah. Karena pelaku industri jelas butuh penghasilan untuk tetap bisa menjalankan roda usaha nya.

Selamat menikmati sampah 😄

Sumber : 🔨my-head

PS : baru nonton video terbaru Deddy corbuzier yang ini 🔜


And wow, nice trick untuk sumpal tribunews 😄
Diubah oleh omatsuri.hana 23-04-2019 14:43
1
1.8K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread•83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.